Perempuan berhijab memang memiliki pesona tersendiri yang anggun dan elegan. Kesan kalem dan feminim rasanya tidak dapat terpisahkan dengan mudah. Berbagai model pakaian untuk hijab semakin beragam, salah satu primadonanya adalah maxi dress. Long dress dengan hijab rasanya memang selalu menjadi perpaduan yang manis. Tidak perlu cemas dengan bentuk tubuh yang kamu miliki, maxi dress cocok untuk bentuk tubuh apapun kok. Simak tips memilih maxi dress berikut ini, yuk!

sl-kirana

Tinggi dan kurus

Bagi kamu pemilik tubuh tinggi dan kurus, pilihlah maxi dress yang memiliki peplum dibagian pinggang. Gaya ini akan menyamarkan bentuk pinggul kecil yang ingin kamu sembunyikan dan memberikan ilusi untuk terlihat lebih berisi. Pilih juga maxi dress yang memiliki hiasan cantik dibagian dada dan leher. Untuk model hijab yang sesuai, memakai turban atau pashmina yang menutupi dada akan membuatmu makin anggun.

Pendek dan berlekuk

Jika biasanya perempuan pemilik tubuh pendek dan berlekuk cemas memakai long dress, kali ini kamu tidak perlu khawatir Ladies. Maxi dress dapat membuatmu terlihat lebih tinggi kok. Pilihlah dengan ukuran yang fitted, kemudian pakailah wedges agar terlihat makin anggun. Pilih motif polos dengan warna lembut, seperti pink, baby blue dan juga purple.

Mungil dan pendek

Tetaplah percaya diri dengan bentuh tubuh yang kamu miliki. Si mungil dan pendek akan berhasil terlihat tinggi  dengan maxi dress motif kecil kok. Pilihlah jenis kain yang memberi efek jatuh dan  mengembang, sehingga tubuhmu akan terlihat lebih jenjang dan berisi. Jika dress yang kamu kenakan bermotif, lebih baik pilih hijab polos dengan warna senada ya. Jangan lupa, pakailah wedges favoritmu.

Kini, gaya berhijabmu akan terlihat makin anggun dengan maxi dress. Pastikan memilih yang sesuai dengan bentuk tubuhmu ya, Ladies! Sudah siap membuat setiap mata terpukau dengan pesonamu?

Sumber : Molto

Firdayanti

Advertisements