rh-ps-flower-red

Ciput sudah tak asing lagi di kalangan para pecinta fashion hijab. Item yang satu ini berguna untuk merapikan rambut sehingga tampilan hijab lebih rapi dan keren. Tapi tahu tidak, ternyata fungsi ciput tak hanya itu saja lho. Warna, motif, dan bentuknya yang minimalis menjadikan ciput sebagai benda multifungsi dengan banyak kegunaan seperti berikut ini:

Menjaga gaya hijab

Bagi yang belum jago memodifikasi hijab shifon, pasti sangat kesulitan menjaga bentuknya tetap bagus. Nah, ciput akan membantu kamu membuat bentuk hijab terlihat lebih rapi dan keren.

Mencegah hijab transparan

Terkadang ketika kamu pakai hijab berbahan tipis, rambut akan terlihat mencuat ke sana kemari. Untuk merapikannya, kamu butuh ciput, Ladies. Item ini akan menjaga rambut tetap pada tempatnya dan membuat hijab tidak terlihat transparan sehingga tampilannya jadi makin syar’i.

Gaya

Ada banyak model hijab yang bisa kamu padukan dengan ciput. Bahkan ada lho style tersendiri yang mengharuskan kamu pakai ciput trendy di luar balutan hijab untuk memberikan look trendy dan cool. Ciput akan membuat hijab terlihat lebih rapi dan keren seperti hasil karya seorang fashion stylist profesional.

Sumber : Molto