Membeli berbagai model blus muslimah merupakan ritual dan rutinitas yang dilakuakan oleh banyak orang. Kegiatan itu akan terus menerus menjadi siklus tahunan, bulanan bahkan harian sebagai bentuk konsumsi fashion yang kian digandrungi oleh masyarakat.diartikel ini akan membahas tips berbagai model blus muslim dan muslimah agar dapat awet dan tahan lama,serta menjadi koleksi blus Anda yang tidak lekang oleh zaman. Dapat digunakan hingga beberapa hari raya kedepannya.
ec-st76-pink

  1. Tips mencuci blus. Untuk sebuah pakaian atau blus yang baru saja Anda beli atau dapatkan dari cara yang lainnya, sebaiknya Anda perlu memisahkan dengan pakaian lain dalam mencucinya. Jangan menggabung blus tersebut dengan pakaian lain dalam sebuah mesin cuci. Hal ini akan mengantisipasi dari kelunturan dari baju kepada baju Anda yang lainnya.
  2. Memilih blus sebelum waktu mencuci berdasarkan tingkat seberapa kotor blus tersebut.
  3. Apabila blus Anda terdapat sebuah gambar sablonan, lebih baik untuk tidak merendamnya terlalu lama dalam larutan deterjen supaya tidak rusak. Jangan melebihi hingga 1 jam.
  4. Berhati hati dalam mengucek atau menyikat blues, jangan-jangan karena terlalu emosi justru akan membuat pakaian tersebut rusak atau menjadi sobek. Hati hati dalam memeras, mengucek atau dalam menjemur, jika terlalu keras akan membuat blus Anda menjadi melar.
  5. Jika ada kesempatan, tidak ada salahnya untuk mencuci dengan kedua tangan Anda sendiri. Hal ini akan membuat hasil cucian blus lebih baik dan lebih bersih. Mesin cuci terkadang tidak sesuai dengan noda yang akan Anda hilangkan tidak sesuai harapan.
  6. Pakailah pewangi pakaian supaya menyegarkan blus untuk disimpan tahan lama di dalam lemari

    Itulah tips merawat berbagai model blus muslimah yang tentunya dapat Anda kenakan lebih lama dan awet. Semoga bermanfaat bagi Anda.
    sumber :butiknaura.com
    Laras