Bagi Para Feminin remaja maupun dewasa wanita yang berhijab dan gemar memainkan item item fashion feminin pastilah sangat gemar untuk bereksplorasi agar terlihat anggun. Ada banyak item fashion supaya terlihat feminin, yakni rok-rok anggun, busana dengan warna pastel dan berbagai macam aksesoris warna warni yang cocok dan tepat untuk digunakan pada penampilan sehari-hari. Tentunya ada berbagai macam cara suapaya busana muslim elegan yang Anda kenakan sesuai dengan kepribadian feminin yang Anda miliki.
zq-sabrina19
Mari kita coba mix dan match kan bersama dengan kepribadian feminin yang ingin Anda tonjolkan.

  • Blazer polis berpadu dengan Dress motif etnik. Motif etnik menambahkan berbagai macam kesan elegan ketika Anda pakai. Cobalah untuk memadukan blazer berwarna natural yang bisa dipadukan dengan dress berbahan jatuh dengan kain etnik.
  • Denim Style bisa jadi suatu hal yang menonjolkan sisi feminin yang bersatu pada pada dress pakaian muslim trendy Anda. Cobalah untuk memadukan maxi dress berwarna pastel, sehingga membuat penampilan Anda lebih feminin dan juga cantik maksimal. Jika Anda ingin terlihat lebih muda, maka jangan sungkan untuk menambah bolero berbahan jeans dengan motif sembur yang sempurna. Tampilan Anda akan begitu energik dan beranikan diri untuk menambahkan aksesoris mini seperti kalung mutiara panjang atau bros sederhana yang dapat memantulkan sinar perhatian.
  • Bagi wanita kantoran sangat diperlukan untuk menjaga penampilan yang dewasa, artinya adalah membutuhkan kemampuan untuk menyelaraskan antara kesan feminin dengan kebutuhan penampilan formal yang rapi. Maka cobalah untuk menggunakan warna warna gelap yakni dengan memadukan blazer dan dress gelap agar tetap anggun dan tidak redup.
Demikianlah artikel yang membahas tentang cara memadu padankan busana muslim elegan bagi para wanita yang memiliki kepribadian feminin.

sumber:butiknaura.com

Laras