Outfit  lengan pendek seringkali membuat para hijabers gigit jari, padahal motif dan desainnya lucu sekali. Tapi kenapa harus pendek? Well, kamu masih bisa lho memakai outfit semacam ini. Tinggal kombinasikan dengan baju-baju panjang untuk menciptakan style yang keren tapi tetap sopan.

m3294b-m4395b

Ladies, berikut tips mix and match baju pendek untuk para hijabers. Simak yuk!
Crop tee with long tee
Eits, siapa bilang hijabers tidak bisa pakai crop tee? Jangan khawatir, kamu tetap bisa pakai item mungil ini dengan memadukannya bersama long tee. Pertama-tama kenakan tee panjang dengan motif stripes, kemudian kenakan lagi crop tee tipis polos yang nyaman dipakai. Setelah itu tinggal tambahkan hijab model Turkish dan harem pants. Sentuhan akhirnya, beri pemanis berupa sneakers atau boots agar gaya kamu makin keren.

Hijab with mini skirt
Mini skirt  yang dipadukan dengan skinnies dan hijab akan memberikan look yang keren, Ladies. kamu bisa memadukannya dengan atasan blus atau kemeja agar terlihat lebih dewasa. Pilihan warnanya bisa disesuaikan dengan selera. Kalau ingin mengenakan style ini pada acara resmi, warna monokrom adalah pilihan yang tepat. Sedangkan jika memakainya ketika hangout, jangan ragu untuk tampil colorful.

Sleeveless long dress and denim jacket
Gaya yang satu ini cocok untuk dipakai saat menghadiri party atau undangan pernikahan. Dress tanpa lengan berwarna cerah akan semakin menarik ketika kamu padukan dengan jaket denim sepinggang dan hijab model Turkish.
Mudah bukan? Yuk segera coba agar style kamu tidak itu-itu saja. Happy styling, Ladies.

Sumber : Molto

Firdanyanti