m3265a

Penampilan, tentu menjadi salah satu hal penting bagi Anda. Bagaimana agar tetap cantik, stylish, dan menarik mungkin merupakan hal yang selalu Anda kembangkan. Tapi sebelum Anda menambah koleksi pakaian di lemari Anda, penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang lebih sesuai untuk Anda kenakan. Bukan masalah ukuran, tapi masalah bentuk tubuh. kami telah merangkum informasinya untuk Anda berikut ini.

  • Bentuk Cocktail Ring – Bagian Tengah Lebih Besar

    Anda salah jika selama ini selalu menggunakan pakaian longgar. Celana dengan bagian bawah lebar akan membuat Anda tampak lebih ramping. Untuk atasan, Anda dapat menggunakan atasan bertema color block, dengan warna lebih terang pada bagian tengah yang membuat Anda lebih kurus. Jangan memakai atasan yang pendek dan berbahan tipis. Tambahkan kalung berbentuk Y untuk mengalihkan fokus dari bagian tengah tubuh Anda.

  • Bentuk Botol Parfum – Bagian Atas Lebih Kecil Dari Bagian Bawah

    Pilih celana atau bawahan lain yang tidak terlalu mencolok dengan warna-warna netral. Fokuskan penampilan Anda pada bagian atas tubuh, misalnya kaos dengan bahu yang sedikit terbuka. Jika Anda ingin memakai gaun, pilihlah gaun dengan bentuk pas dipinggang Anda, lalu melebar di bagian pinggul ke bawah. Tambahkan sepatu yang ujungnya meruncing.

  • Bentuk Liontin Berbentuk Hati – Bagian Atas Lebih Besar Dari Bagian Bawah.

    Wanita dengan bentuk badan ini biasanya memiliki kaki ramping namun sedikit lebar di bagian bahu dan dada, jadi Anda harus membuat bagian bawah tubuh Anda terlihat lebih berisi. Pakailah gaun V-neck dengan tali lebar dan bagian bawah melebar, yang akan memberi efek bentuk jam pasir pada tubuh Anda. Anda juga bisa memakai celana bahan dengan potongan lurus, atau rok A-line. Tambahkan kalung panjang agar bagian atas tubuh Anda tampak lebih ramping.

  • Bentuk Lipstick – Lurus Dari Atas Ke Bawah

    Anda dapat mempertegas bentuk tubuh Anda dengan atasan bertema color block, atasan peplum, atau dengan menambahkan ikat pinggang. Jangan memakai celana atau atasan yang terlalu longgar.

  • Bentuk Kacamata – Bagian Atas dan Bagian Bawah Seimbang

    Wanita dengan bentuk tubuh ini biasanya memakai ukuran yang sama untuk atasan dan bawahannya, serta memiliki lebar bahu yang sama dengan lebar pinggul. Anda bisa menambahkan ikat pinggang pada gaun, atasan, atau cardigan Anda untuk mempertegas bentuk tubuh Anda. Jangan gunakan celana dengan potongan lurus, karena akan membuat tubuh Anda tampak tidak berbentuk. Anda bisa menambahkan kalung-kalung pendek untuk mempertegas garis leher Anda.

Tidak sulit untuk diikuti kan Bunda? Sekali lagi, ukuran tidak menjadi masalah besar untuk tetap tampil cantik, asalkan Anda paham bentuk tubuh Anda dan tahu apa yang harus Anda pakai.

Sumber Vemale

By

Devi