assalamu’allaikum Wr.Wb

Tak lekang oleh waktu, pernyataan tersebut nampaknya sangat tepat diberikan kepada fungsi dari tunic tops Busana atasan ini memiliki cutting dengan ukuran dan panjang yang pas di tubuh sehingga sering dijadikan wanita sebagai busana favorit dalam berbagai kesempatan. Maka tak salah, jika tunic tops diberi julukan trend fashion yang abadi.

Model busana tunik  yang pas untuk dipadukan dengan celana maupun rok ini sangat cocok dikenakan oleh Anda yang aktif sepanjang hari karena akan menghasilkan kesan formal namun tetap chic. Nah, agar penampilan Anda tidak terkesan monoton dalam mengenakan tunik, yuk intip koleksi tunic tops dari Rumah Madani yang dapat menjadi referensi Anda dalam berbusana.

tunik santai

Untuk suasana santai, tunik berwarna tosca berwarna abu dibagian lengan,dan warna coklat variasi cream bisa menjadi pilihan Anda untuk bertemu kerabat.

ab1090Berikan kesan semi-formal dengan tunik berwarna soft yang dipadankan dengan cardigan yang cantik menambah keangguan anda.

mutif107Ingin terlihat lebih santai namun tetap formal? Jatuhkan pilihan pada tunik yang memiliki capuchon ini. Warnanya yang cerah akan memberikan kesan kasual namun tetap memberikan keanggunan bagi Anda yang memakainya.

actual tunikIngin memancarkan aura kehangatan saat menemui kolega, pilihan tunik Acutal Basic adalah ide yang brilliant. Detail ikat pinggang pada tunik di bagian depan menjadi hiasan yang sangat cantik tanpa terkesan berlebihan.

Masih banyak koleksi tunic tops Rumah Madani yang dapat menjadi pilihan Anda. Miliki rangkaian koleksinya di showroom Rumah Madani terdekat atau belanja lebih cepat melalui online shopping di Rumahmadani.com

 

sumber:savira.com

by: tika