f-gs100Mayoritas wanita pasti akan memilih baju-baju yang berwarna netral dan kalem agar tidak terkesan norak. Mereka bahkan akan cenderung menghindari baju dengan warna mencolok seperti warna-warna neon. Padahal, dengan padu padan yang pas baju-baju berwarna neon ini akan membuat Anda tampak cantik dan super fashionable. Lalu bagaimanakah agar Anda bisa menggunakan warna neon tanpa terkesan norak? Simak deretan tipsnya hanya di sini!

  • Tips pertama jika Anda masih newbie dan belum berani bereksperimen dengan warna lain maka bermainlah aman Ladies. Padukan saja warna cerah dan mencolok dengan warna basic. Padukan warna neon dengan warna hitam, putih atau kelabu. Jenis warna ini bisa meredam aura warna neon yang mencolok dan membuatnya terlihat lebih netral.
  • Yang kedua adalah kenakan baju sesuai dengan porsinya. Contohnya saja, jika Anda menggunakan warna orange menyala, jangan padukan dengan belt kuning neon dan kuku warna merah menyala. Jangan berlebihan dalam mengenakan baju dengan warna mencolok.
  • Selanjutnya kenakan baju dengan warna menyala ini sesuai dengan acara yang Anda datangi. Jangan gunakan warna neon pada event yang sifatnya resmi atau untuk memunculkan gaya anggun. Anda akan tampak sangat salah kostum. Gunakan warna neon saat Anda butuh penampilan yang riang dan enerjik seperti hangout.
  • Yang terakhir adalah gunakan aksesoris sesuai kebutuhan. Hindari penggunaan banyak aksesoris. Warna neon sudah cukup mencolok, sehingga bila Anda ingin menggunakan aksesoris tambahan, pilih yang mengandung warna netral.

Bagaimana Ladies? Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya. Nantikan selalu tips-tips untuk tampil fashionable dan stylish.

Sumber : Artikel Vemale
** Susan Rumah Madani **