qr07

Ingin pakai rok panjang tapi khawatir tidak bisa terlihat cantik dan menarik? Salah satu hal penting yang harus kita perhatikan agar bisa memakai rok dan tetap bisa tampil menarik adalah dengan memilih rok yang sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut ini tips untuk memilih rok sesuai bentuk tubuh
Untuk Tubuh Tinggi dan Ramping
Jika Anda punya bentuk tubuh yang tinggi dan ramping, segala jenis rok panjang bisa langsung terlihat pas di tubuh Anda. Anda bisa memakai rok panjang dengan desain, pola, dan warna apa saja. Salah satu tips untuk bisa terlihat cantik dengan rok panjang untuk Anda yang bertubuh tinggi dan ramping adalah dengan memadukannya dengan blus polos warna kalem.

Untuk Tubuh Mungil atau Pendek
Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh perempuan dengan tubuh pendek atau mungil adalah ketakutan terlihat ‘tenggelam’ dan semakin pendek dengan rok yang dikenakannya. Untuk menyiasatinya, Anda bisa memadukan rok panjang dengan blus pas badan dengan warna yang senada (tidak harus sama) dengan warna rok Anda. Akan lebih baik jika baju atasan yang Anda pakai memiliki warna yang lebih gelap daripada rok Anda. Hindari rok dengan corak berukuran besar dan alas kaki flat.

Untuk Tubuh yang Sangat Kurus
Jika Anda memiliki tubuh yang sangat kurus, mungkin Anda bisa coba untuk memakai rok pensil untuk membuat tubuh Anda memiliki kurva.

sumber vemale

by

Devi