fl-fg11-hijausemenAssalamu’allaikum wr.wb

memang diperlukan oleh setiap wanita muslimah, model baju muslim terbaru pun selalu diburu agar tampilan muslimah semakin trendy dan modis. Rasa percaya diri menggunakan baju dengan model terbaru merupakan salah satu ciri dari seorang perempuan. Ya, seorang perempuan memang selalu ingin tampil cantik dan menjadi pusat perhatian. Lalu bagaimana cara agar Anda selalu tampil modis dan tidak old school. Kami punya tipsnya, yuk simak ulasan khas berikut ini.

Meniru gaya artis hijabers

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengikuti gaya trendy yang dimiliki para artis. Mereka memang selalu berinovasi dengan penampilannya. Bahkan beberapa artis sengaja menggunakan jasa stylish agar tampilannya dapat terlihat cantik tetapi tetap sesuai dengan syari’at. Dari pada menyewa stylish, Anda bisa menyontek dengan melihat gambar-gambar mereka.

   Sering update foto terbaru

Nah, kalau cara yang satu ini merupakan cara modern. Bagaimana tidak? Di dunia yang penuh dengan digital ini Anda tentu tidak pernah lepas dari yang namanya gadget. Manfaatkan gadget Anda untuk melihat koleksi-koleksi terbaru dari toko online dan atau mengintip gambar-gambar fashion terbaru. Sering-sering update busana muslim terbaru akan menambah khasanah tentang baju muslim terbaru. Tidak hanya model, Anda juga bisa mengambil ilmu memadukan warna antara atasan, bawahan, dengan hijab. Anda juga bisa memilih asesoris yang paling tepat untuk penampilan Anda.

Sesuaikan dengan karakter Anda

Dengan model-model dan informasi yang Anda dapatkan, sekarang saatnya Anda mulai mencari atau berburu busana muslim di butik dan atau toko terdekat. Pastikan bahwa Anda memilih baju yang sesuai dengan karakter Anda.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Tidak hanya karakter, Anda juga harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda agar penampilan Anda semakin pas dan terlihat padu sekaligus padan.

Paduan hijab yang pas

Membeli busana saja tidak cukup, akan lebih baik jika saat membeli baju, Anda juga membeli hijab dengan warna yang pas. Hal ini akan menghindarkan Anda dari ketidak paduan atau ketidak serasian warna. Jika memang tidak memungkinkan untuk membeli saat itu, Anda bisa membawa baju atau busana Anda saat berbelanja di lain hari.

Online atau offline

Sekarang banyak sekali pilihan berbelanja yang bisa Anda lakukan. Pilihan offline atau online, keduanya memiliki perbedaan. Namun, jika Anda membeli offline, kemungkinan untuk mendapatkan busana muslim yang sesuai ukuran tubuh lebih mungkin karena Anda bisa mencobanya. Hal ini tentu akan membuat baju muslim terbaru Anda menjadi lebih pas dengan karakter dan diri Anda. Namun, tidak ada salahnya membeli secara online, sebab banyak sekali harga paket untuk atasan, bawahan, dan hijab yang ditawarkan oleh online shop tersebut.

wassalamu’allaikum

by tika