Bagi Anda para pecinta fashion, ada baiknya untuk menyimak beberapa tips-tips fashion dari kota Mode yang sangat membantu untuk menambah wawasan seputar fashion. Apa saja sih saran-sarannya? Tanpa perlu banyak basa-basi, silakan cek saran mode yang berikut ya…

nb84

Tren berputar

Anda masih menyimpan celana komprang atau gaun dress polka dot? Mungkin pakaian ini sangat tren di era 70-an, tapi bukan berarti  Anda boleh membuangnya. Ingat, tren itu selalu berputar, apa yang pernah menjadi tren bisa kembali melejit di tahun-tahun berikutnya. Trik cerdasnya mungkin Anda cukup memodifikasi pakaian lama dengan gaya baru agar tidak perlu membuang pakaian yang sudah ketinggalan zaman.

Tampil keren

Apa yang nyaman dikenakan saat cuaca panas? Pastinya kaos yang bahannya menyerap keringat atau celana jeans bergaya kasual. Hmm… boleh saja sih, Moms bergaya kasual, tapi penampilan ini sudah biasa kan? Cobalah memasangkan celana linen dengan outer jeans saat Anda pergi ke luar. Di samping jaket jeans berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, penampilan Anda juga luar biasa keren.

Gaya formal

Kali ini Anda butuh saran mode untuk pergi ke kantor? Celana dengan panjang sebatas mata kaki berwarna terang seperti oranye bisa menjadikan penampilan Anda tampak beda dari sehari-hari. Pasangkan dengan outer seperti blazer atau kemeja lengan panjang dengan kaos motif garis horizontal sebagai baju dalaman. Kemudian kenakan sepatu high heels dan Anda siap tampil beda ke kantor.

Sumber : Vemale

Firdayanti