folia-promo

 

Baju gamis modern dengan pilihan yang tepat akan menberikan kesan yang mempesona dan dapat menutupi kekurangan dari tubuh anda. Sangat wajib bagi anda mengetahui cara memilih gamis modern yang baik dan bagus .

1.Bahan

Perhatikan bahan yang digunakan pada gamis tersebut, biasanya baju gamis berbahan sifon, bahan memiliki sifat yang lembut dan mampu mengikuti bentuk tubuh, serta ringan dan cocok dipakai pada saat cuaca panas dan sifatnya longgar.

Bahan katun adalah bahan yang nyaman digunakan, selain oitu ada juga kain katun dan kain satin dan katun paris adalah bahan yang nyaman dipakai ketika berpergian ke berbagai tempat. Bahan baju yang panas akan menbuat kenyamanan anda terganggu ketika sedang menghadiri acara.

2. Bentuk Tubuh

bentuk tubuh setiap orang berbeda-beda, begitu pula dengan kecocokan terhadap model baju gamis. Pakialah gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. untuk bentuk tubuh lurus sebaiknya gunakan baju dengan lekukan pada tubuh sehingga terlihat lebih manis, misalnya pilih baju gamis yang ada hiasan pinggangnya.

-Lain halnya dengan bentuk tubuh seperti jam pasir , anda memilik lebih banyak variasi pilihan baju gamis modern. ada baiknya tidak memilih bahan baju gamis yang tebal atau berat karena akan terlihat lebih besar.

-Orang dengan tubuh kecil sebaiknya tidak mengenakan baju gamis yang terlalu besar atau terlalu panjang sebab anda akan terlihat seperti tenggelam pada baju anda .

-Sesuaikan ukuran tubuh anda dengan baju gamis yang anda kenakan . untuk menambah kecantikan penampilan anda juga bisa memakai sepatu dengan hak tinggi sehingga terkesan lebih tinggi.

Busana gamis juga memiliki aneka model corak seperti batik, baju gamis batik ini merupakan model terbaru, baju gamis batik ini merupakan model terbaru. Baju gamis model ini sedang banyak diminati oleh banyak kalangan. Masih banyak model gamis yang bisa anda pilih sesuai keinginan, serta tetap memberikan kesan anggun dan cocok dipakai dengan siapa saja. ,memang memilih baju memrlukan trik tersendiri agar penampilan tidak hanya terkesan islami namun tetap bergaya dan stylish. Penampilan baju gamis modern anda juga dapat ditambah dengan memakai blazer untuk membuat kesan lebih trendy. selain itu anda juga dapat berksperimen dengaan memadukan aksesoris yang sederhana pada gamis anda seperti kalung atau gelang.

sumber : infobusanamuslim.com

mutia

Advertisements