jde002

Setiap orang memiliki style atau gaya mereka tersendiri dalam berpakaian, tetapi, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru dan berbeda. Style yang satu ini misalnya. Atasan dengan motif berwarna atau disebut juga dengan Printed sangat segar dan trendy untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Trend ini rupanya tak lekang oleh waktu, motif-motif baru terus bermunculan untuk memenuhi selera para wanita.

Mudah dipadu-padankan

Kelebihan dari baju bermotif adalah beragam warna di dalamnya. Sangat mudah untuk memilih warna yang sesuai untu dipadu padankan, termasuk warna hijab yang Anda gunakan. Anda dapat memilih salah satu warna yang ada pada motif atasan yang Anda gunakan. Untuk bawahan dan aksesoris yang akan Anda gunakan juga memiliki banyak pilihan. Anda dapat menyesuaikannya dengan style Anda dan juga suaasana. Saat ingin terlihat fresh, Anda dapat memilih warna yang paling muda untuk hijab yang Anda gunakan. Dan, jika ingin terlihat elegan, Anda dapat memilih warna sedikit gelap yang unik.

Hindari tabrak motif

Salah satu tips yang harus Anda perhatikan saat mengenakan baju bermotif adalah hindari pemakaian motif lain pada bawahan atau hijab yang Anda gunakan. Penggunaaan dua motif akan membuat penampilan Anda terkesan ramai dan kurang elegan. Cobalah untuk memusatkan perhatian pada atasan Anda saja.

m4393a-m3292a

Tidak harus blouse

Untuk tampil segar dengan atasan bermotif, Anda tidak harus menggunakan blus atau kemeja. Melengkapi penampilan dengan cardigan atau jaket bermotif bisa menjadi pilihan menarik. Cardigan dengan motif floral misalnya, sangat manis digunakan untuk acara siang hari.

 

 

Sumber : velame.com

 

yayan