ec-arlisa05-biruPerpaduan warna menjadi isu utama saat Anda mengenakan pakaian tertutup. Mulai dari mata kaki hingga ujung kepala harus menjadi perhatian Anda.Di sini, Anda harus menyesuaikan perpaduan warna antara sepatu atau sandal, rok, baju, hingga inner, dan hijab yang Anda kenakan. Tidak hanya itu, Anda juga harus menyesuaikan model dengan usia atau acara yang sedang dihadiri.

Poin pertama, kumpulan gamis gaun muslim terbaru

Contoh model baju muslim modern 2015 pertama adalah adanya gamis atau gaun yang anggun. Gamis ini memiliki banyak sekali model dan hadir dengan varian yang sangat banyak pula. selain berbeda dalam hal model, warna yang melekat pada bahannya juga sangat banyak. Biasanya, jenis gamis dan gaun muslim terbaru ini bisa membuat pemakainya semakin anggun. Dan saat memakai baju model ini pun, Anda harus menyesuaikan dengan riasan bahkan pilihan sandal atau sepatu yang tepat.

Poin kedua, model rok masa kini

Sekarang semakin banyak sekali model rok untuk para muslimah yang peduli dengan auratnya. Ada banyak bahan yang digunakan untuk membuat rok itu. Dari bahan sifon, jersey, dan yang lainnya.Jangan terlalu pendek namun juga jangan terlalu panjang sampai menyeret tanah saat digunakan. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan bahan yang digunakan.Untuk Anda yang ingin menutupi aurat dan berpakaian secara syar’I. Misalnya, ada rok berbahan transparan yang diberi furing Cuma sampai lutut saja atau ¾ lutut.Perhatikan juga bagaimana lebar rok. Rok yang lebar akan membuat Anda leluasa berjalan ketimbang rok yang lebarnya sangat minim.

Poin ketiga, baju remaja

Ada banyak pilihan baju yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan usia Anda.Jika Anda ingin memadukan baju dengan celana, maka pastikan baju Anda panjang sampai menutup bagian yang sensitif. Pilih yang panjangnya sampai setengah di paha atau sampai lutut jika perlu.

Poin keempat, gaun pesta

Selain tampilan kasual dengan gaun atau gamis, Anda juga bisa menggunakan gaun pesta. Karena sekarang semakin banyak model baju muslim yang bisa Anda pilih. Biasanya, gaun pesta ini dibuat dengan warna yang kalem namun colorful. Tetapi juga tetap memiliki permainan warna yang imbang.

sumber : femalist.com

by

tika