Punya koleksi busana atau sepatu dan tas bejibun dengan merek ternama mungkin sebuah kebanggaan bagi setiap wanita. Tapi, alangkah sayang jika Anda tidak percaya diri saat memakainya.

Berbusana sesuai selera mode Anda memang penting, satu hal lagi yang tak kalah penting yaitu Anda selalu nyaman ketika mengenakan sehingga dapat tampil lebih percaya diri di segala suasana. Jadi, baca terus tips berpakaian percaya diri agar Anda bisa tampil memukau…

ec-st83-merah

Jangan mau jadi korban fashion

Usahakan untuk menghindari korban mode. Bisa jadi Anda berusaha untuk tampil trendi seperti wanita lain namun ternyata justru kurang sesuai dengan kepribadian Anda. Beberapa pakaian mungkin terlihat modis tapi belum tentu sesuai saat Anda kenakan.

Kenyamanan

Mengenakan pakaian yang modis tentu sangat menyenangkan bila menjadi pusat perhatian, tapi Anda juga tidak bisa mengabaikan masalah kenyamanan. Jika Anda mengenakan pakaian yang terus menerus menghimpit pernapasan karena terlalu sesak, atau memakai sepatu mahal yang malah membuat kaki Anda terasa pegal, tentu akan terasa menyakitkan. Usahakan untuk mengutaman kenyamanan saat mengenakan pakaian atau fashion Anda.

Berpikir positif

Tentu saja semua orang pasti pernah merasa tidak percaya diri. Apalagi bicara tentang penampilan. Pakaian seharusnya membuat Anda merasa lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri. Lihatlah pada cermin dan cintai tubuh Anda daripada banyak mengeluh tentang bagian tubuh yang tidak Anda suka.

Cintai diri Anda dan menjadi apa adanya diri Anda, dengan begini Anda bisa tampil percaya diri sesuai dengan selera busana yang Anda sukai.

Sumber : Vemale

Firdayanti