m7037

Palazzo, mungkin Anda sudah pernah menggunakannya namun belum tahu namanya. Celana palazzo belakangan ini menjadi tren karena bentuknya yang unik, bahan yang nyaman dan penggunaannya yang bisa di mana saja.

Celana ini cukup besar, panjang dan longgar. Sesekali, tak masalah mengganti celana pensil Anda dengan celana yang satu ini. Celana ini lebih anggun dan bisa digunakan dalam berbagai event. Kali ini Rumah Madani ingin berbagi tips menggunakan celana palazzo agar Anda bisa selalu kelihatan fashionable di manapun.

Membuat Palazzo Lebih Formal

Karena celana palazzo sangat longgar, bila Anda ingin menggunakannya untuk kebutuhan yang lebih formal, Anda bisa mempertegas bentuknya. Pilih atasan yang lebih tegas seperti kemeja atau atasan dengan bagian pundak yang tegas seperti blazer, dengan ukuran yang fit di badan. Panjangnya kurang lebih sepinggang agar tak nampak kedodoran.

Pilih palazzo dari bahan kain bila ingin nampak lebih resmi. Bila palazzo Anda terbuat dari bahan rayon atau kaos, tambahkan belt supaya terlihat lebih rapi. Hindari atasan yang terlalu santai seperti kaos. Pilih atasan dengan detail yang lebih cantik dan rapi.

Playful With Palazzo

Bila Anda ingin kesan yang lebih ceria dan nyentrik, palazzo dengan motif bisa menjadi alternatif. Cara memadukan pakaian motif dengan palazzo adalah menyesuaikan dengan warna dasar dan ramainya motif yang digunakan.

Bila mau main aman, Anda bisa menggunakan atasan polos dengan bawahan palazzo bermotif. Namun bila Anda ingin tampil lebih unik, gunakan atasan dan bawahan dengan motif yang seimbang dan warna dasar yang tidak bertabrakan.

Kenali Palazzo Anda

Sebagai pengguna palazzo, Anda harus tahu plus minus dari pakaian ini. Plusnya, pakaian ini membuat Anda nampak tinggi terutama bagi mereka yang torsonya cukup pendek. Minusnya, pakaian ini sangat mungkin selip atau terinjak-injak.

Triknya adalah menggunakan footwear atau alas kaki yang lebih tinggi. Misalnya wedges atau heels. Namun bila panjangnya palazzo tak mengganggu Anda, maka Anda bisa memilih flat shoes atau sandal gladiator.

Selain menggunakan palazzo, Anda juga bisa tampil kece dengan jaket hitam.

by

Devi