e-021203Perkembangan fashion model hijab dan busana muslim untuk para wanita tidak hanya terjadi di Indonesia. Di berbagai negara, sudah banyak perancang busana atau wanita muda kreatif yang tidak hanya berpenampilan syar’i, tetapi juga fashionable.

Kombinasikan maxi dress motif floral yang membuat Anda terlihat elegan tanpa berlebihan. Sempurnakan dengan hijab bernuansa natural dengan warna polos, sehingga tidak memberikan kesan tumpang tindih warna.

Memakai jaket tebal atau coat ,lebih cocok diterapkan ketika cuaca dingin. Lengkapi dengan syal serta kenakan pashmina material kashmir agar lebih hangat. Padu padan ini cocok dipakai liburan ke luar negeri. Anda bisa memakai sweater dengan  kemeja yang lebih panjang. Agar lebih berwarna, padukan juga dengan gelang tumpuk atau jam stylish, sehingga penampilan tak terlihat membosankan.

Agar penampilan sedikit berbeda, Anda bisa menggunakan sweater atau kaos dengan warna senada dengan cardigan atau jaket yang dikenakan. Setelah itu, gunakan hijab warna alam seperti hitam dan coklat, sehingga penampilan jadi lebih natural.

Pakai blazer bermotif cerah dengan jilbab berwarna polos agar tidak terlihat berlebihan.

Jadi, jadi bagai mana dengan gaya hijab yang di sukai, Ladies? Tampil simple tapi tetap stylish mudah untuk ditiru bukan?utamakan memilih bahan dengan kualitas yang baik,karna sebagian besar orang mengalai alergi di bagian tubuhnya disebabkan dengan bahan yang mengandung material yang mungkin tidak cocok dengan kulit anda.

hai ..ladies cermat lah dalam berhijab jangan semata-mata mengutamakan penampilan saja akhirnya tubuh cantik ladies yang jadi korbannya ^.^)

sumber:vemale.com

tika