Penampilan makin berwibawa dengan cara membuat pakaian murah terlihat mahal berikut :

u96-new

Serahkan pada penjahit :

Ketika Anda membeli pakaian dengan harga murah, misalnya baju, celana, atau yang lainnya. Cobalah datang ke penjahit sebelum Anda membawa pakaian tersebut pulang ke rumah. Lebih baik mengeluarkan ongkos untuk membayar penjahit yang pandai menentukan ukuran yang pas sekaligus mengerti mode dan desain pakaian terbaik, ketimbang Anda menggunakan pakaian yang sudah Anda beli itu secara langsung tanpa merombaknya.

 Pakai baju yang tampak masih baru :
Anda tidak perlu menggunakan baju baru untuk tampil terlihat mahal dan berwibawa. Cukup gunakan baju Anda yang masih terlihat baru. Kondisi yang baru ditandai dengan warnanya yang tidak pudar, kancing baju yang masih lengkap, dan rapi. Jika Anda menemukan kancing baju yang lepas, segera perbaiki, karena jika Anda sendiri melihatnya, maka orang yang memperhatikan penampilan Anda pun sama. Namun, jika warnanya memudar, coba tanyakan pada dry clean apa yang bisa mereka lakukan dengan baju Anda. Jika ternyata tidak ada yang bisa dilakukan, maka memang baju itu saatnya untuk diam di rumah. Atau dipakai untuk acar biasa saja.

Jangan terlalu keras saat mencuci pakaian :

Cara membuat pakaian murah terlihat mahal selanjutnya adalah dengan tidak mengucek pakaian dengan sangat keras saat mencucinya. Apalagi jika Anda sering mencuci pakaian dengan mesin cuci yang bisa membuat serat kain makin melebar dan buruk. Anda bisa mencuci pakaian Anda dengan tangan sedikit demi sedikit. Jangan terlalu lama merendamnya, jangan pula terlalu panas saat menyeterikanya, ikuti petunjuk perawatan kain dari pakaian Anda.

Ganti kancing bajunya :

Untuk terlihat berbeda dan mahal, ternyata Anda bisa melakukan hal sederhana. Yakni dengan mengganti kancing baju Anda. Sebab resleting terkadang mudah sekali menjadi berwarna kusam, Anda bisa menggantinya dengan warna lain yang lebih dominan atau menggantinya dengan warna sama tetapi baru. Terlebih, jika Anda bisa membeli kancing dengan kualitas yang baik dan terkesan mahal karena baru.

Pilih warna hitam ketimbang warna cokelat :

Cara membuat pakaian murah terlihat mahal adalah dengan cara memilih warna yang tepat. Dan warna yang dimaksud di sini adalah warna hitam dari pada warna cokelat. Meskipun sama-sama warna gelap, dua warna ini memiliki dampak yang berbeda ketika dikenakan. Warna hitam dan putih bisa memberikan kesan mahal ketika dipadukan dengan perhiasan yang mahal pula. Berbeda dengan warna cokelat yang cenderung terlihat biasa. Hitam juga bisa membuat penampilan seorang wanita tampak anggun juga glamor. Begitulah kiranya beberapa cara membuat pakaian murah terlihat mahal yang bisa Anda lakukan.

Sumber : femalist

Firdayanti