vrt-03

 

Bagi Anda yang berhijab, beragam tipe ciput, atau undercarves pasti sudah tak asing lagi. Seiring dengan waktu, macam dan jenisnya semakin bertambah memanjakan selera fashion Anda.

Dari yang berupa bandana polos, berenda, dua warna, dan yang cukup populer, ciput ninja membuat penampilan hijab lebih stylish dan berwarna.

Namun, sebenarnya, ciput juga memiliki berbagai manfaat saat digunakan dengan hijab. Berikut beberapa fungsi ciput yang tak sekedar membuat model hijab semakin beragam.

• Mencegah rambut keluar

Ini Adalah fungsi utama dari ciput. Sebagian orang memang tak memerlukan ciput untuk membuat rambut mereka tetap di dalam hijab. Tetapi bagi sebagian besar orang, peranan ciput sangat dibutuhkan untuk mencegahnya mengintip keluar.

• Tidak licin

Beberapa bahan hijab seperti shifon sulit untuk ditata dan mudah berubah posisi. Dengan menggunakan ciput, hijab akan lebih patuh dan tetap di tempatnya.

• Tidak transparan

Tak jarang bagian kepala dan rambut masih sedikit terlihat di balik hijab yang tipis atau transparan. Terutama pada saat menggunakan hijab berwarna putih. Dengan menggunakan ciput yang tertutup, hal tersebut dapat dihindari.

• Fashion

 

https://i0.wp.com/rumahmadani.com/images/product/large/pn-gm0801-merah.jpg

Dengan hijab yang sama, Anda dapat membuat berbagai model hijab dengan memadukannya dengan ciput berbeda. Ciput dapat membuat Anda lebih leluasa membuat aneka model hijab yang Anda kenakan.

Apa Anda selalu menggunakan ciput setiap hari ?

 

 

Sumber : Vemale

Yayan