Plus size bisa jadi masalah besar bagi wanita. Namun, ada juga yang tidak peduli dengan ukuran badannya asalkan sehat. Moms, Anda termasuk yang mana nih?

Kebanyakan plus size sering tidak PD dengan badannya. Ada saja hal-hal yang membuat mereka malu dengan ukuran lengan yang gembul atau lainnya. Soal memilih bajupun juga sedikit sulit karena kalau sudah menemukan yang cocok, eh ternyata tidak ada ukuran yang pas. Uh.. sebal!

hf-hkldSetiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Maka dari itu meskipun Anda plus size, just be your self. PD aja lagi, dengan begitu kecantikan Anda akan terpancar dengan sempurna.

Love your body
Banyak plus size yang diet mati-matian untuk mendapatkan tubuh sempurna, tapi akhirnya malah jatuh sakit atau mengalami anorexia. Hal ini tentu saja sangat buruk untuk kesehatan. Jika Anda ingin kurus, olahraga rutin dan makan makanan bergizi sudah cukup untuk menunjang berat badan. Tubuh juga makin sehat lho.

Fashion Tips
Fashion tips untuk Anda yang memiliki plus size itu cukup mudah. Kombinasikan warna gelap yang press body untuk mendapatkan kesan langsing. Hindari memakai pakaian yang longgar karena malah akan membuat Anda nampak makin lebar.

Atasan model V-neck atau simple dress dengan motif print dan garis-garis bisa jadi alternatif kalau Anda bosan dengan baju-baju polos warna gelap.

Aksesoris
Aksesoris yang simple akan terlihat lebih manis untuk wajah Anda. Jangan memakai aksesoris yang berjuntai-juntai karena kesannya jadi lebih berat.

Sumber : Molto

Firdayanti