ab1102abde

Memiliki tubuh kurus memang susah-susah-gampang, Moms. Di satu sisi, Anda bisa dengan mudah mencari model, ukuran dan bentuk baju tanpa takut kekecilan. Tetapi, salah memilih sedikit saja penampilan bisa terlihat berantakan. Agar ini tak terjadi, pastikan telah mengikuti pedoman fashion ini.

Hindari baju berukuran sangat ketat
Well, mungkin melihat wanita lainnya memakai baju ketat terlihat sangat bagus. Tetapi sebaiknya busana seperti ini dihindari. Ini mengekspos lekuk tubuh yang membuat Anda tampak lebih kurus. Hindari juga memakai pakaian yang terlalu longgar karena memberi kesan aneh. Kenakan saja baju yang pas di badan sehingga bisa menyamarkan bentuk tubuh.

Baju Yang Memiliki Banyak Kerutan
Terlalu banyak kerutan pada baju hanya membuat penampilan terlihat berlebihan. Jika memang ingin tubuh terlihat berisi, maka gunakan saja gelang, kalung, dan busana rimple yang sewajarnya.

Bahan-Bahan Rajut
Busana berbahan ini memang bisa menyembunyikan lekuk tubuh dan membuat Anda terlihat lebih gemuk. Namun ingat, perhatikan ketebalan dan bahan yang digunakan sehingga saat dikenakan benar-benar terlihat cocok. So, segera siapkan aksi Anda dengan tank top dibalut cardigan berbahan rajut.

Sumber : Molto

Firdayanti