sr93Baju untuk pasangan ini tentunya dipakai tidak hanya satu orang saja. Sesuai dengan namanya, baju ini akan dikenakan oleh dua orang dalam satu pasangan. Dua orang ini sudah pasti memiliki selera tersendiri. Sangat mungkin memang kedua belah pihak memiliki selera yang sama. Akan tetapi itu hanya ada beberapa pasangan saja. Kebanyakan pasangan pasti memiliki perbedaan pendapat. Inilah letak kesulitan dalam menentukan corak dan warna baju couple. Di satu sisi suka warna cerah, pasangannya ternyata menyukai warna gelap. Perlu cara untuk menyatukan perbedaan itu. Agar perbedaan itu bisa disatukan, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan.

  • Diskusi

Perbedaan pendapat itu tidak akan menemukan titik terang tanpa adanya diskusi antara kedua belah pihak. Jadi sebelum memutuskan membeli baju couple muslim ini, diskusikan terlebih dahulu kesukaan warna, motif dan model dengan pasangan Anda. Keegoisan memang harus benar-benar diredam di sini. Jadi sikap dewasa harus dimunculkan karena memang pasangan seharusnya sudah berpikir dewasa. Dengan berdiskusi, maka perbedan itu akan bisa disatukan sehingga keharmonisan bisa terjaga. Akan sangat lucu bukan masalah kecil ini bisa menjadi pemicu pertengkaran. Tapi itulah kenyataannya. Kalau tidak dibicarakan dengan baik-baik, pertengkaran bisa timbul.

  • Belanja Bersama

Jika diskusi sudah dilakukan, atau masih bingung menentukan pilihan ketika berdiskusi, ajaklah pasangan untuk berbelanja bersama. Carilah waktu yang tepat untuk berbelanja. Hindari mengajak pasangan berbelanja di saat musim berbelanja terjadi. Pasangan pastinya akan kesal dengan keramaian toko pakaian di peak season ini. Dengan berbelanja berdua, selain menjaga keharmonisan juga bisa membeli pakaian yang tepat. Ketika melihat pakaiannya secara langsung, satu dengan yang lainnya bisa memberikan komentar. Mana yang cocok dan mana yang tidak. Memang dalam proses ini memerlukan kedewasaan agar bisa menemukan mana pakaian yang tepat.

Kalaupun terpaksa tidak bisa berbelanja berdua, manfaatkan gadget untuk berdiskusi jarak jauh. Anda bisa mengambil gambar baju yang diinginkan dan mengirimkannya ke pasangan. Dengan memanfaatkan teknologi, jarak yang jauh akan terasa dekat bukan? Jadi tanpa bepergian berdua, masalah ini bisa teratasi dengan baik. Hindari melupakan pasangan ketika membeli produk ini. Akibatnya tentu akan fatal karena bisa jadi pasangan tidak menyukai pakaian yang Anda belikan.

  • Bersikap Dewasa

Tidak selamanya pakaian yang dibeli disukai semua pasangan. Ketika membeli pakaian dan ternyata ada salah satu yang kurang sreg, bersikaplah dewasa. Tahan ego semaksimal mungkin. Meskipun kurang cocok, tapi pasangan pastinya sudah berusaha membelikan baju. Bahkan baju itu maknanya cukup dalam. Yaitu sebagai lambang sebuah keharmonisan. Dalam berhubungan memang kadang kala harus ada yang mengalah. Mengalah bukan berarti membiarkan pasangan menjadi atasan, tapi menghindari adanya percikan emosi. Sikap dewasa adalah salah satu kunci dalam menjaga hubungan harmonis dan itu tergambarkan dalam pemilihan baju couple muslim ini.

sumber : arjanti.com

Arwa