m4392-m7042Siapa yang tak kenal dengan motif bintik-bintik yang sangat populer ini? Benar, fashion memang selalu berputar, demikian pula motif polka dot yang selalu tren sepanjang tahun. Untuk memadukan motif polka dot agar tampil seksi sekaligus edgy, Anda perlu trik fashion yang tepat.

Dilansir dari situs All Women Stalk, silakan Anda simak beberapa item fashion bermotif polka dot yang selalu trendi dan tak pernah mati berikut ini, Moms.

Sepatu flat polka dot

Sepatu datar bermotif bintik-bintik sangat pas bagi wanita yang mencintai fashion sekaligus aktif dan energik. Tidak hanya kaki Anda terasa nyaman, sepatu flat juga akan terlihat sangat stylish.

Gaun malam polka dot biru navy

Kadang-kadang gaun dengan bintik-bintik terlihat terlalu manis. Namun, pilihan warna yang kalem dan tidak terlalu menonjol adalah salah satu trik yang bisa Anda terapkan untuk terlihat menakjubkan dengan motif polka dot.

Blazer polka dot

Ke kantor memakai jas atau blazer hitam? Ah, sedikit membosankan dan predictable. Tetapi, blazer dengan motif polka dot adalah pengecualian. Blazer bermotif bintik-bintik mengambil dua gaya dalam satu item busana, yaitu casual dan formal. Untuk ke kantor oke, ke acara santai pun jadi. Penampilan baru Anda akan menjadi pusat perhatian dari teman-teman Anda.

Celana kain motif polka dot

Apabila Anda sedang bingung mencari pilihan celana untuk ke kantor, pertimbangkan untuk membeli celana bermotif polka dot warna netral seperti hitam dan putih. Celana ini akan masuk hampir dengan semua jenis atasan dan sepatu. Ingin hangout bersama teman sepulang kerja? Pasangkan celana motif polka dot dengan atasan sutera dan heels. And you’re ready to go!

Selamat memadu-padankan gaya busana agar penampilan Anda selalu tampak fresh dan baru setiap hari.

sumber : molto.co.id

Arwa