ab1110-1112

Resolusi seakan selalu digunakan tiap menjelang pergantian tahun. Fungsinya tentu menjadikan diri jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Lalu, sudahkah Anda membuat perubahan fashion di tahun baru ini?

Langkah pertama
Tuliskan apa saja yang diinginkan pada tahun ini. Entah itu sepatu baru, jeans hingga jaket yang mungkin telah lama diincar. Tapi ingat, barang tersebut harus sesuai dengan yang dibutuhkan lho, bukan hanya karena ‘lapar mata’ saja.

Langkah kedua
Coba keluarkan semua baju lama dari lemari. Setelah itu, pilah-pilih mana saja yang masih bisa dipakai atau mix and match dengan busana lainnya. Saat membeli baju baru, Anda tinggal dengan mudah memadukannya.

Langkah ketiga
Jika ingin terlihat lebih langsing, maka hindari memakai baju yang terlalu kedodoran. Jangan menyimpan dan membeli pakaian berukuran besar, lebih baik kenakan size medium. Bahkan, dengan cara inilah Anda jauh lebih termotivasi untuk melangsingkan tubuh bukan?

Langkah keempat
Rajin-rajinlah membaca tips dan tren baju 2015. Setelah itu, padukan dengan selera dalam memilih baju. Sesuaikan dengan mode yang sedang berkembang agar penampilan tetap terlihat stunning.

Langkah kelima
Cari tahu apa saja warna yang sedang tren di tahun ini. Ini bisa menjadi pedoman untuk mix and match Anda lho. Setelah itu, perhatikan apa saja isi lemari dan cari tahu apakah Anda sudah memiliki busana dengan tone tersebut apa belum.

Bila ingin tampil fashionable, jangan lupa lakukan tips di atas ya, Moms.

Sumber : Molto

Firdayanti