03_hallucinations_cube_jpg_a8df9f124035d4bc636cab87907f7fd8_141457377452920582298620398254_lSebagian besar orang selalu memiliki keinginan untuk membeli baju baru. Hingga tidak sadar isi lemari sudah penuh dan tidak cukup ruang ditempati bagi baju baru. Terkadang seseorang tidak bisa membeli baju atau aksesori yang diinginkan. Sehingga banyak baju dan aksesori lama menumpuk di lemari.

Tren fashion selalu berputar, apa yang dikenakan dulu bisa menjadi tren kembali. Dan, tidak selamanya memakai baju lama itu kuno. Anda bisa mix and match baju-baju beserta aksesoris agar selalu sedap dipandang dan cantik. Ada beberapa cara untuk memanfaatkan kembali baju-baju lama Anda, agar tidak sia-sia hanya tersimpan dalam lemari, begitu dilansir oleh Elitedaily.com.

The Classic Shift

Tambahkan edgy flair pada dress sehari-hari Anda dengan kulit dan detail aksesori yang rumit. Lebih garang lebih cantik. Setelah selesai Anda menambahkan edgy flair, tambahkan sepatu bot yang biasa dipakai oleh ladies yang bisa untuk naik motor atau seperti komunitas motor. Anda akan tampak trendi, garang dan sempurna pada malam hari.

Jika ingin tampak lebih anggun, Anda bisa menambahkan aksesori berupa tas tangan ukuran sedang dan sepatu berwarna merah dan jas klasik, apalagi jika jas tersebut bisa digunakan saat musim hujan.

Fit And Flare

Gaya ultra ini bisa digunakan kapan pun dan dengan berbagai cara. Lapisan dengan turtleneck ukuran besar untuk membuat Anda terasa lebih hangat pada musim hujan atau untuk tampilan sempurna di akhir pekan.

Untuk ansambel yang lebih halus nih ladies, pasangkan gaun dengan blazer bermotif dan muat pada tubuh, ditambah tas jinjing atau tas selempang, serta flat shoes sporty atau feminim. Cocok digunakan ketika di kantor dan terlihat semakin bergaya.

sumber : vemale.com

Arwa

Advertisements