Kalau ada plus size, berarti juga ada mini size. Saat memilih baju, tidak jarang Anda yang berbadan kurus kesulitan mencari ukuran yang pas. Pasti semuanya kebesaran. Padahal ingin sekali membeli dress imut yang dipajang di toko tanpa perlu repot pergi ke penjahit untuk mengecilkan ukurannya.

Kendalanya lagi adalah kalau memakai baju dengan warna dan motif yang tidak tepat, badan jadi terlihat kurus sekali. Wah.. bagaimana ya menyiasatinya? Hmm.. simak tips berikut ini yuk, supaya badan kurus Anda terlihat lebih berisi, Ladies.

v-351

Memilih warna
Kalau si plus size disarankan memakai warna gelap, sebaliknya mini size disarankan untuk memilih warna-warna cerah. Pilihan ini akan membuat Anda tampak lebih segar dan berisi, Ladies.

Jangan pakai baju ketat
Baju ketat akan membuat badan kurus Anda semakin terlihat. Pilihlah baju yang sedikit over size atau yang pas di badan. Padukan dengan legging atau rok mini, agar kesannya semakin girly.

Baju rajutan
Bagi si mini size, baju rajutan sangat pas di badan Anda. Ketebalannya menjadi salah satu alasan untuk membuat Anda terlihat semakin berisi. Oh ya jangan lupa untuk memilih warna-warna cerah ya, Ladies.

Sumber : Molto

Firdayanti