jde016Jika tahun ini banyak hijaber bergaya hijab lilit atau bertumpuk, lain di 2015 nanti. Menurut desainer cantik, Jenahara Nasution, gaya yang lebih simpel dengan bahan nyaman diprediksi akan diminati.

Ia menjelaskan hijab bertumpuk dan dililit-lilit sudah kurang peminatnya, karena tidak praktis. Bagi yang banyak aktivitas pasti akan kerepotan.

“Apalagi kalau mau salat, harus bongkar pasang lagi. Sebenarnya gaya simpel itu gak pernah mati ditelan waktu, untuk 2015 gaya simpel jadi tren paling diminati,” kata Jenahara saat ditemui dalam acara Riamiranda Trunk Show 2015, akhir pekan kemarin.

Untuk warna sendiri, Jenahara mengatakan tidak jauh berbeda dengan tahun ini. “Kalau warna, tahun depan tentunya akan lebih banyak pilihan. Tetapi tidak jauh juga dengan tahun ini, warna pastel dan gelap tetap banyak diminati,” ungkap istri dari Ari Galih ini.

Jenahara menambahkan gaya-gaya edgy, sporty, feminin akan banyak memiliki peminatnya.

“Pengaplikasian yang instan akan lebih banyak dikeluarkan. Namun, scarf dan pashmina dengan motif cetak tetap akan banyak diminati. Inner untuk hijab juga kurang banyak peminat, menurut saya karena kurang nyaman dan membuat panas,” ujar dia.

sumber : dream.co.id

Arwa