ab4073bc

Wanita memang identik dengan busana feminin. Gaya berpakaian untuk muslimah dengan aksen cute tentu sangat cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama bagi penggemar rok atau dress. Nah, mari kita intip beragam inspirasi gaya hijaber dengan sentuhan feminin yang lembut.

Blazer Dengan Motif Etnik
Padukan blazer bermotif etnik dengan maxi dress polos untuk mendapatkan penampilan eksotis sekaligus feminin. Untuk acara yang lebih formal, Anda bisa mengganti rok dengan kebaya. Sempurnakan dengan hijab berbahan silk agar penampilan makin stunning.

Denim Style
Anda tetap bisa memakai jaket denim untuk penampilan feminin kok. Padukan dengan maxi dress warna apa saja, lalu kenakan jaket tersebut. Jika busana polos, maka kombinasikan dengan kalung agar penampilan lebih berwarna.

Warna-Warna Pastel
Akhir-akhir ini warna pastel memang banyak diminati oleh wanita. Tone ini memang memberikan kesan lembut dan cocok untuk gaya feminin. Kombinasikan dengan model jilbab yang tergerai dengan warna senada. Anda tak perlu memakai aksesoris berlebih karena nuansa pastel ini telah memberikan sentuhan berbeda pada penampilan Anda.

Gaya Klasik
Jika bosan dengan gaya yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba menggunakan gaya klasik, yaitu kemeja longgar. Identik dengan penampilan tahun 70-an, namun style yang satu ini bisa membuat Anda terlihat lebih muda lho. Padukan dengan maxi skirt dan hijab berwarna senada, maka kecantikan sepenuhnya jadi milik Anda.

Sumber : Molto

Firdayanti