m3283bTahun ini banyak hijaber yang mengenakan pakaian bertumpuk sebagai penunjang penampilan. Tapi tidak bagi dua desainer cantik, Dian Pelangi dan Ria Miranda. Keduanya memprediksi tahun depan hijab bertumpuk sudah tidak tren lagi.

“Prediksi tren 2015 saya, seperti yang saya tampilkan si Trunk Show ini. Lebih simpel dengan gaya yang tidak terlalu bertumpuk,” kata Ria Miranda saat berbincang dengan Kami,

Dian pun sependapat dengan Ria, menurut Dian, hijab simpel dan praktis menjadi buruan di 2015. Tren ini kembali ke sepuluh tahun lalu.

“Busana muslimah yang praktis dan simpel. Pakaian bertumpuk sudah bukan lagi tren, tapi mungkin masih bisa jadi oke kalau dikenakan di saat tertentu,” kata Dian, .

Untuk warna sendiri, Dian dan Ria mengatakan masih disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Namun, kalau gaya berhijab dan berbusana akan lebih simpel.

“(Tahun) Kemarin banyak pakaian bertumpuk, seperti celana ditumpuk rok mini, dipadukan dengan blus, jaket, atau outer. Kalau tahun depan akan lebih simpel seperti celana jins dan blus saja,” ungkap Dian.

sumber : dream.co.id

Arwa