Moms, jika Anda merasa kesulitan saat menentukan model baju untuk si kecil, coba simak yang satu ini. Beragam tips fashion untuk si kecil, supaya Anda tidak kesulitan lagi.

qk64

Perhatikan kenyamanan
Saat memilihkan baju untuk si kecil, usahakan untuk selalu mengajaknya. Biarkan si kecil memilih sendiri bajunya lalu suruh ia mencobanya. Kalau si kecil merasa nyaman dan cocok maka belilah, tapi kalau tidak cocok jangan memaksa ya. Pilihkan alternatif lain. Oh ya, sesuaikan juga dengan musim dan cuaca, Moms. Jangan sampai Anda membelikan dia celana pendek saat musim hujan yang dingin sekali.

Mudah dipakai
Si kecil tidak suka sesuatu yang rumit. Maka jangan membelikannya baju dengan banyak tali yang harus dirapatkan saat memakainya. Anda bisa memilih dress simple imut yang lucu untuk dipakai ke pesta temannya atau kaus dengan gambar tokoh kartun favoritnya. Si kecil pasti lebih nyaman saat memakainya.

Warna cerah ceria
Anak kecil identik dengan tingkah lakunya yang ceria. Jadi, untuk menguatkan kesan tersebut, pilih baju dengan warna-warna ceria seperti pink, biru muda, oranye, kuning, ungu, dan sebagainya. Warna-warna cerah ini juga membantu meningkatkan mood si kecil lho.

Pas di badan
Satu hal lagi yang haru diperhatikan adalah ukuran baju si kecil. Pastikan kalau ukurannya pas ya, Moms. Karena jika kesempitan, si kecil akan sulit bergerak dan kalau kebesaran kesannya jadi tidak rapi.

Sumber : Molto

Firdayanti