ec-gst12-abu

Ethica-Rumah Madani

Dalam dunia fashion terdapat banyak cara yang ditempuh oleh para pencipta trend, dari yang berpenampilan unik sehingga menciptakan pandangan aneh, bepenampilan serba bling-bling alias glamour, atau bahkan yang serba berpenampilan sederhana. Setelah melihat-lihat di berbagai lingkungan sekitar, penulis mulai menyadari bahwa akhir-akhir ini sering ditemui oleh orang-orang yang berpenampilan apa adanya atau kata elit lainnya adalah berpenampilan sederhana.
Menurut fakta yang ada, bahwa orang yang menyukai penampilan yang serba apa adanya lebih cenderung memiliki sifat yang cuek. Ya, meskipun ada beberapa hal yang mendukung mengapa dia memilih berpenampilan apa adanya atau berpenampilan sederhana. Apa sajakah itu? Salah satunya adalah faktor budget untuk mendongkrak dia menjadi berpenampilan sederhana atau tidak. Hah? kok ada yang sedikit ganjil,ya?  Baik, sekarang begini seseorang ingin tampil beda, tentu mengeluarkan budget yang tidak sedikit loh.. Kenapa? ingin tampil keren, atau istilah lainnya mengikuti style yang mengalir yang ada di Indonesia. Ternyata mau tidak mau kita harus membeli ini – itu. Nah, ini yang membuat orang yang ingin tampil berbeda supaya menjadi tampil percaya diri bukannya menjadi lebih percaya diri tapi justru membuat dia makin jadi tak percaya diri.

Nah, ini yang dapat memberikan kabar gembira untuk anda yang ingin berpenampilan sederhana, yakni :

  • Mudah untuk ditiru
v-351

Vannara-Rumah Madani

Jaman sekarang banyak orang ingin berpenampilan modif dengan ongkos yang minim, tentu pusing untuk menentukan gaya yang terlihat keren saat jalan sama kerabat atau bahkan teman, but Don’t Worry!! Be simple and elegant is a good choice. Selain ongkosnya yang minim gayanya yang sederhana membuat kita lebih gampang menentukan busana dan accesories yang akan dipakai.

  • Membuat kita tidak akan tampak aneh

Berpenampilan simple atau sederhana tidak akan membuat kita tampak aneh karena saat anda berpenampilan simple anda akan tetap enak dilihat, selain itu anda bisa di terima di segala situasi. Selain itu ada lagi yang menjadi membuat unik dari berpenampilan sederhana, yakni kamu bisa mendapatkan image positif seperti sederhana, tidak neko-neko, dan tidak sombong.

  • Berpenampilan sederhana itu fleksible

Berpenampilan sederhana itu lebih fleksibel karena dengan gayanya yang simple maka dia mudah diterima di segala suasana dan acara, saat acara  formal maupun informal. Saat kerja ataupun santai berlibur.

  • Berpenampilan sederhana itu dapat mengurangi pemborosan

Salah satu keuntungan berbusana simple adalah dapat memotong biaya pembelian baju anda, hal ini dikarenakan anda akan bisa menggunakan satu busana untuk berbagai acara dan anda tidak perlu membeli begitu banyak accesories yang dapat menguras dompet anda.

Nah, itulah penjelasan dari penulis seputar berpenampilan sederhana yang bermaksud untuk membantu anda untuk tetap tampil percaya diri meskipun penampilan anda serba apa adanya.

Sumber : Life Is Fashion

Ernawati