Kadang musim hujan dapat membuat kita sn-sb-navyfrustasi, terutama kalau Anda berada di Negara yang memiliki iklim tropis, panas terik di siang hari, dan tanpa pemberitahuan hujan deras datang tiba-tiba. Bagi wanita yang memiliki banyak kegiatan di luar tentu harus pintar untuk memilih busana apa yang akan dikenakan, karena sperti kita tahu air hujan adalah salah satu musuh untuk tetap tampil menarik dengan baju yang kita kenakan, selain itu kita kondisi pekerjaan atau aktivitas lainny menuntut kita untuk selalu tampil cantik dan eksis tanpa memandang cuaca. Berikut adalah tips apa yang harus kita gunakan dan hindari pada saat musim hujan termasuk saran mengenai pakaian  dengan bahan apa saja yang kira-kira sesuai untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu terutama seperti pmenentu terutama seperti pada saat sekarang ini.

Berikut Tips-Tips nya:ab1101

  • Pilihlah pakaian dengan atau coat dengan Bahan Kulit, karana itulah yang ideal untuk melindungi Anda dari hujan. Anda juga dapat memilih bahan ini untuk tas atau dompet karena seringkali ketika hujan datang, percaya atau tidak bahu atau lengan bawahlah yang paling sering kebasahan. Selain itu berhati-hatilah dalam mencari baju atau mantel berbahan ini karena agak sulit menemukan yang cocok, selain itu Anda harus merogoh uang yang agak banyak, karena memang bahan Leather terkenal cukup mahal, meskipun ada bahan sintetik dengan harga cukup miring.

 

  • Katun atau kain adalah bahan yang paling universal dan apa yang paling membuat istimewa adalah tidak terlalu lepek dan mengering dengan cepat.Jika Anda kebetulan kebetulan kebahasan karena hujan yang tiba-tiba, katun akan kering jauh lebih cepat daripada bahan lain.

 

  • Pakaian atau rok yang paling mendasar dan cocok adalah sweater yang berbahan wol, mungkin kedengaranya old-fashioned tapi jika Anda menemukan yang pas akan membuat penampilan anda berbeda dan tetap cantik setiap saat Anda dapat memakai gamis bahan seperti sweater

 

  • Sweater adalah yang paling disarankan pada saat musim penghujan, baik itu yang berbahan cashmere, atau wol atau mungkin boy-sweater. Jika anda ingin tampil sedikit anggun pakaialah yang berbahan cashmere dengan turtle-neck dengan paduan warna hitam atau camel. Untuk tampilan yang lebih casual, cobalah cari yang agak tebal atau cable-knit. Dengan paduan satu warna dari bahu sampai ke kaki, Anda akan mendapatkan tampilang yang menarik

 

  • Untuk Mantel atau Coat meskipun yang paling baik disarankan adalah yang berbahan Wol, karena bahan ini akan membuat Anda tetap hangat dan kering, anda dapat menggunakan Mantel selain bahan-bahan diatas. Mantel mempunyai bahan yang bervariasi mulai dari military-look, duffel, mantel sepeda, dsb, carilah gaya yang paling sesuai dengan selera Anda.

 

Sumber : mysimplekit

media.rumahmadani.com

 

-meta-