e-special24Salah satu jenis pakaian yang bisa membuat wanita memancarkan auranya adalah pakaian motif bunga. Pakaian jenis ini bisa digunakan oleh mereka yang berkarakter tomboy maupun feminin.

Pakaian motif bunga bisa membuat Anda tampil elegan, casual, klasik maupun modern. Seperti beberapa model pakaian di bawah ini. Ada banyak cara memadu padankan baju motif bunga sesuai dengan kepribadian Anda. Lets try.

Untuk Si Lincah Dan Chic

Jangan buat kaki Anda nampak ribet. Dan Dress atau rok di atas lutut bisa membantu Anda. Kuncinya adalah memadukan warna basic dengan pakaian motif bunga yang Anda inginkan. Padukan warna bold dengan warna yang lebih kalem, atau tambahkan warna yang senada dengan motif pakaian Anda

Si Tomboy Dan Androginy

Berjiwa bebas, santai dan sedikit tomboy. Pilihlah celana atau atasan dengan pernik bebungaan. Pakaian ini tak akan lantas membuat Anda terlihat girly, namun akan membuat Anda seperti wanita-wanita di Eropa yang nampak eksklusif dengan celana bunga mereka.

Anda bisa menggunakan hipster, hot pants dan celana motif bunga dengan warna yang kalem. Terutama bila celana Anda memiliki motif yang kecil-kecil. Tujuannya adalah agar penampilan tak terlalu mencolok dan ramai, namun tetap mempesona.

Pilih heels, wedges atau ankle boots. Anda juga bisa memilih sandal hak tinggi untuk tampil lebih luwes lagi.

Arwa

sumber Anisaku.com