ab1104Ladies, sudah punya rencana liburan ke mana akhir tahun ini? Hari libur memang paling pas dihabiskan bersama orang-orang tercinta sambil mengunjungi tempat wisata yang keren. Ke mana pun Anda pergi nantinya, pastikan Anda sudah melakukan persiapan yang matang dan sudah tahu barang-barang apa saja yang akan dibawa saat berlibur.

Aduh, tapi masih bingung nih baju seperti apa yang akan dibawa untuk berlibur. Bila Anda masih bingung mau memakai baju apa untuk berlibur, yuk ikuti tips-tips liburan seru dan cantik ala desainer Ria Miranda dan Jenahara ini.

Menurut mereka berdua, dalam memilih pakaian tergantung tujuan berlibur Anda. Tetapi yang disarankan adalah bahan-bahan pakaian yang mudah menyerap keringat.

 “Tergantung tujuannya dulu, kalau misalnya pergi ke Bali kan tempatnya panas, cari baju yang bahannya kaos serta bahan yang menyerap keringat,” papar Jenahara kepada Vemale di kawasan Jakarta Selatan Senin 22 Desember 2014.

Apabila Anda pergi ke pantai tentu jangan lupa memakai sunblock agar kulit tetap terjaga dari paparan sinar matahari. Lalu pakaian yang seperti apa yang dianjurkan oleh para desainer cantik ini?

“Kalau ke pantai pilih bahan rayon, linen atau kaos, kemeja longgar yang tipis. Bahan kerudung pun pilih bahan paris yang tipis dan adem dan jangan lupa memakai kacamata biar tetap gaya dan sunblock muka,” jelas Ria.

Bila Anda ingin berfoto dengan hasil yang lucu, menurut Ria, pakailah warna-warna yang cerah disesuaikan dengan suasana juga. Untuk make up-nya cukup bedak dan lipstik.

Jangan lupa alas kaki yang akan Anda pakai tentunya pilih yang nyaman yaitu sepatu kats atau juga bisa sandal jepit.

Untuk membawa semua perlengkapan liburan Anda, bawalah tas ransel besar dengan satu tas selempang kecil, agar mempermudah Anda menaruh ponsel atau dompet.

Arwa

sumber vemale.com