1475876_10153429530333761_6539643497557230510_nTidak dipungkiri perkembangan fashion di Indonesia memang sangat dipengaruhi oleh gaya berpakaian negara lainnya. Sama halnya inspirasi dalam bergaya muslimah, banyak wanita yang terinspirasi dari luar negeri, seperti Australia. Berikut ini beberapa style yang bisa Anda contek, Moms.

  • Style 1
    Kombinasikan atasan cokelat dan bawahan warna merah bata yang membuat Anda terlihat elegan tanpa berlebihan. Sempurnakan dengan hijab bernuansa senada, sehingga tidak memberikan kesan tumpang tindih warna.
  • Style 2
    Busana terusan warna hitam agar tak terlihat terlalu kelabu, sebaiknya padukan dengan hijab berwarna nude. Agar lebih berwarna, padukan juga dengan gelang tumpuk, sehingga penampilan tak terlihat membosankan.
  • Style 3
    Agar penampilan sedikit berbeda, Anda bisa menggunakan inner dengan warna senada dengan busana yang dikenakan. Setelah itu, gunakan hijab bercorak, sehingga penampilan jadi lebih berwarna. Buat ikatan jilbab berbentuk pita untuk memberi aksen feminin.
  • Style 4
    Anda tetap bisa menggunakan hijab motif leopard tanpa terkesan berlebihan kok. Caranya, gunakan outfit bernuansa gelap agar bisa menyeimbangi corak ramai tersebut. Jangan lupa sematkan ikat pinggang kecil yang langsung mempermanis penampilan Anda.
  • Style 5
    Maxi dress bukan hanya membuat penampilan terlihat santun, tapi juga elegan. Pilih yang memiliki aksen lace di beberapa bagian baju, sehingga memberi kesan unik dan cantik. Kombinasikan dengan hijab warna cokelat mocca untuk kesan yang lebih cerah. Jadi, mana nih gaya hijab yang paling Anda sukai, Moms?

Sumber : Artikel Molto
** Susan Rumah Madani **