vrt-09

Jika seorang wanita muslim telah siap menggunakan hijab, pasti akan menemui banyak pilihan dalam tampil berbusana menggunakan hijab. Sepertihalnya jenis hijab, warna hijab, dan model hijab.

Dalam berbusana tentunya kita tidak ingin memiliki penampilan yang sama setiap harinya, oleh sebab itu hijab juga memiliki banyak pilihan untuk Anda pergunakan dalam keseharian Anda.

Jika Anda ingin selalu tampil cantik dengan menggunakan hijab, ada beberapa jenis hijab yang wajib Anda miliki untuk memperindah penampilan Anda setiap hari. Berikut jenis hijabnya :

1. Hijab hitam
Hijab hitam memang paling efektif dan fleksibel untuk setiap acara. Hijab hitam juga sangat mudah dan aman untuk dipadupadankan dengan berbagai warna. Terlebih, cocok dipakai di berbagai acara mulai dari formal hingga kasual. Dengan begitu hijam hitam juga merupakan solusi tapi saat kita tengah terburu-buru dan tidak sempat memadumadankan busana lain.

2. Hijab netral
Seperti halnya hijab hitam, hijab berwarna netral juga harus ada di lemari. Pilihan warna netral seperti beige, kren, dan putih gading cocok dipadukan dengan pakaian dengan beragam motif dan warna. Hijab netral seakan mempu meredam pakaian yang terkesan ramai.

3. Hijab eksklusif
Untuk acara yang lebih formal seperti pesta pernikahan, kita membutuhkan hijab yang terkesan lebih mewah. Pilihlah hijab dengan aksen kristal atau payet berbahan eksklusif seperti sifon satin.

4. Hijab motif
Hijab bermotif dengan permainan warna mampu membuat tampilan kita lebih menarik. Padukan saja pakaian warna polos dengan hijab bermotif supaya tampilan terkesan ceria.

Sumber : Aquila

Ernawati