mutif-102-300x191Tidak ada usaha yang dimulai tanpa kebulatan tekat untuk berwirausaha, menjadi reseller dropship memang hal yang sudah banyak dilakukan untuk memulai suatu usaha atau bisnis bagi kita yang belum mempunyai cukup modal dalam mengadakan stock barang tentu saja dengan reseller dropship kita dapat menjual kembali suatu barang atau produk dengan sedikit modal .

Kenapa disebukan sedikit modal?

Dengan menjadi Reseller Dropship kita tidak perlu membeli barang atau produk terlebih dahulu cukup mengambil gambar di catalog barang atau produk yang akan kita pasarkan kembali busana muslim  Rumahmadani. Kita cukup mengambil contoh foto dengan keterangannya dan kita pasarkan kepada costomer dengan margin atau keuntungan yang sudah kita tentukan sebelumnya.

Media memasarkan produk atau Baju Muslim

Begitu banyak media pemasaran produk reseller kita yang murah bahkan gratis diantaranya

1. Jejaring Sosial Media

Dengan menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, flickr, linkedin, pin rest, instagram, path dan lain-lain. Kita Cukup menshare produk baju muslim kita kepada teman- teman terdekat terlebih dahulu dan tentunya hal ini menjadikan kita dikenal sebagai penjual baju muslim dan mulai mempublikasikannya secara bertahap kepada yang lainnya. Memang dibutuhkan kesabaran dan keuletan apabila kita baru memulai usaha ini tetapi jangan pantang menyarah karena dari semua teman kita dijejaring sosial media pasti akan ada yang tertarik untuk membelinya tentunya dengan barang yang bagus dan berkualitas.

2. Media Chatting online

Selain media komunikasi chatting online mutlak dan harus kita punyai, untuk bernegosiasi dengan calon pembeli seperti BBM, LINE, We Chat, Whatsapp, Kakao Talk, YM dll. Tentu saja kita harus menguasai media ini, produk yang akan kita jual dapat kita tampilkan pada foto profil kita dengan disertai keterangan produk dan harus dilakukan secara continue kita juga dapat memberikan nama khusus untuk toko online kita

3. Media internet melalui Situs web dagangukhti-141-bestseller-300x191

Tentu kita sudah mengenal situs web dagang yang banyak dijadikan iklan ditelevisi seperti Berniaga, Toko Bagus, Bukalapak, Kaskus, Tokopedia dan lain-lain bahkan kebanyakan situs dagang tersebut gratis bagi para membernya. Nah apa salahnya bila kita ikut memasarkan produk kita pada situs web dagang tersebut semakin banyak kita berpromosi semakin banyak pula orang akan mengenal dan membeli produk kita.

Membangun usaha reseller dropship bukan usaha yang instan langsung dikenal customer tetapi dengan promosi yang tepat dan pelayanan yang memuaskan akan menjadikan kita recommended seller dan tetentunya menambah penghasilan kita. Kenapa Tidak dimulai dari sekarang?

-Irma-

Sumber : menjadiwirausaha

Advertisements