qn74-pinkPerpaduan warna, Motif serta bahan yang tepat akan membentuk tampilan baju muslim wanita menjadi menarik, Serasi dan anggun dipandang.
Dimana bahan baju muslim wanita yang tepat akan memberikan kenyamanan pada kulit bagi pemakainya, Sedangkan warna dan motif akan memberi kenyamanan dalam bersosialisasi dimasyarakat.
Setelah pada artikel sebelumnya membahas tentang prediksi model baju muslim wanita 2015, Pada artikel ini  akan menulis karakter atau ciri lain untuk trend baju muslim wanita di Indonesia tahun 2015. Yaitu dari segi bahan, Motif dan warna.
Trend bahan baju muslim wanita 2015
Bahan merupakan unsur utama dari baju, Dan dari bahan kadang orang menilai kenyamanan dalam berbusana. Untuk trend bahan baju muslim wanita, Akan saya bagi menjadi dua.
  1. Jenis bahan baju muslim waniat non kaos
  2. Bahan baju muslim wanita kaos ( Kaos muslim )

Trend bahan baju muslim wanita non Kaos

Ada beberapa bahan yang akan mampu menarik konsumen baju muslim wanita, Diantaranya sifon, Katun woven dan Denim. Khusus untuk bahan denim, Bahan dengan karakter lembut atau agak lembut akan cenderung disukai dimasyarakat.
Bahan denim untuk baju muslim wanita sempat menjadi trend pada saat jelang lebaran tahun 2014. Dan ini akan trend kembali untuk tahun 2015, Saat ini beberapa konsumen menyebutnya dengan baju muslim denim.
Trend Bahan baju muslim wanita Kaos, Atau sering disebut Kaos muslim
Untuk bahan kaos, Sebetulnya ada beberapa bahan kaos yang mempunyai peluang menjadi trend dimasyarakat, Namun bahan kaos spandek akan lebih cenderung diminati konsumen baju muslim. Karena bahan kaos spandek cenderung dingin dan juga seing dikatakan jatuh mengikuti tubuh pemakainya.
Trend motif baju muslim wanita 2015
Kalau kita bicara motif, Untuk semua produk baju wanita hampir sama. Dimana motif bunga masih akan berpeluang besar untuk menjadi trend pilihan konsumen. Hal ini juga akan berlaku untuk produk baju muslim wanita.
Hal ini hampir sama pada saat lebaran 2014, Dimana motif bunga menjadi pilihan populer dikalangan kaum hawa. Dan ini akan terulang untuk tahun 2015, Dimana baju muslim wanita dengan motif bunga tetap mempunyai peluang besar untuk menjadi trend motif ditahun 2015 nanti.
Sedangkan untuk penerapan motif bunga pada baju muslim wanita akan sangat berfariatif, Namun penerapan motif yang cenderung tidak penuh akan bisa menarik pembeli.
Untuk ukuran motif bunga, Ukuran motif kecil, Sedang dan besar masih akan mampu meramaikan trend busana dipasaaran Indonesia. Namun motif bunga dengan ukuran kecil dan besar akan mempunyai peluang yang lebih besar menjadi trend motif baju muslim wanita 2015.
Trend baju muslim wanita berdasar warna
Ditahun 2015 nanti, Warna-warna sof, Warna kalem dan Warna terang ( Namun tidak Jreng). Cenderung akan menjadi pilihan konsumen baju muslim.
Yang perlu diperhatikan pada warna, Kombinasi warna dasar baju dan warna motif akan sangat berpengaruh pada tampilan baju muslim bersangkutan. Baju muslim wanita dengan perpaduan warna serasi atau senada akan bisa memberikan sentuhan yang lebih menarik.

Arwa

sumber : goklatenjualango.blogspot.com