ab1090bcdAnda sudah menghabiskan waktu berjam-jam lamanya untuk berdandan dan kini Anda sudah siap untuk pergi bertemu teman lama.

Belum lama Anda berjalan tiba-tiba hujan turun, dan meski sudah memakai payung, penampilan Anda pun tetap rusak akibat air yang turun. Anda jadi basah kuyup terkena cipratan-cipratan air. Lalu, apa kuncinya agar penampilan dapat tetap keren meskipun saat musim hujan tiba?

Yang pasti kuncinya cukup mudah, yaitu jangan mengenakan busana dari bahan yang tipis dan halus. Jenis busana ini akan dengan cepat menyerap air dan membuat Anda tampak basah kuyup. Sebaliknya pakailah busana dari bahan kulit atau wol atau bahan kain tebal yang tidak mudah menyerap air.

Pemilihan warna busana juga perlu diperhatikan. Pilihlah busana dengan warna gelap, karena saat Anda berjalan kaki, biasanya tanpa sengaja langkah kaki Anda akan mencipratkan air dari tanah yang becek. Hal ini dapat menimbulkan bercak-bercak kotor pada busana Anda. Sepatu bot lebih pas untuk dikenakan saat musim hujan tiba ketimbang sepatu atau jenis sandal lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mempercantik penampilan Anda dengan memilih payung yang cantik atau senada dengan warna busana Anda.

Arwa

sumber wpfashion.blogspot.com