Para wanita saat ini semakin menggemari motif polkadot untuk diaplikasikan pada busana yang dikenakan. Untuk kalian para Hijaber, motif polkadot juga bisa membuat kalian tampil cantik. Berikut ini tips untuk memadupadankan busana motif polkadot dengan hijab.

Menyesuaikan dengan bentuk tubuh
Tips yang utama dalam memilih motif polkadot adalah menyesuaikan dulu dengan bentuk tubuh. Jika Anda bertubuh gemuk, sebaiknya pilih ukuran polkadot yang kecil, sebaliknya jika Anda memiliki tubuh yang kecil dan ramping, bisa menggunakan ukuran bola yang lebih besar untuk memberikan proporsi sempurna pada penampilan.

Celana Polkadot

10857919_10153406711953761_4037533995886778793_nCelana polkadot bernuansa hitam bisa dipadukan dengan atasan polos yang ditambah kardigan warna senada. Bisa juga memilih atasan motif polkadot yang ditambah dengan blazer. Untuk hijab, kenakan warna senada.

Outer polkadot

m4387bBlazer atau cardigan polkadot bisa dipadukan dengan busana polos seperti gamis polos, dress polos dan lain lain. Long cardigan juga bisa dikenakan dengan celana jeans dan kemeja, yang akan berkesan santai. Kenakan hijab senada untuk menyeimbangi penampilan.

Nah itu dia tips-tips memadupadankan hijab dengan motif polkadot. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi dengan gaya kalian.

Sumber : Kompasiana

Firdayanti