Trend mode atau fashion untuk para muslimah kini terus berkembang dengan pesat. Hal ini seakan ingin menghapus paradigma yang telah berkembang bahwa hijaber itu kuno dan tidak stylist. Namun seiring dengan perkembangan dunia fashion, kini aneka macam styling jilbab mulai banyak bermunculan, dari mulai yang simple, messy. Samapi yang rumit pun banyak di ciptakan. Supaya lebih on lagi dalam memadu padankan aneka macam outfit yang tersedia berikut tips styling untuk anda.pn-gm0748

Be brave
Dalam styling tips hijaber style adalah jangan takut memadu padankan beberapa outfit dengan motif yang berbeda. Tapi perhatikan cara padu padannya ya, jangan main asal tabrak dan memadukan dua motif yang berbeda lebih dari dua item.

Bermain warna
Anda bisa melakukan permainan warna pada penampilan anda agar terlihat segar. Namun perlu di ingat, jangan memadukan dua warna terang sekaligus. Apabila ada satu item yang berwarna terang, maka pilihlah warna – warna pastel untuk penyeimbangnya.

Do layering
Anda tidak perlu mengganti semua kaos pendek anda dengan kaos berlengan panjang. Dan do liyering adalah tips yang tepat. Saat kaos pendek favorite jadi inner, anda bisa menumpukkan cardigan dibagian luarnya. Begitu pula saat memakai dress panjang, tumpuki cape dengan motif yang menari, anda akan terlihat semakin stylist. Jadi jangan takut untuk mix and match sesuai style anda.

Use accesories
Fashion kurang lengkap tanpa adanya aksesoris. Pilihlah aneka pernak – pernik seperti gelang, kalung, sepatu, serta tas yang menunjang penampilan anda. Jadi, tunggu apalagi ?

Dengan hijab anda tetap bisa tampil stylist :)
Sumber : Artikel pusat jilbab
** Susan Rumah Madani **