t-0814034Tema pernikahan di pantai kini banyak sekali diminati. Selain bisa menikmati udara pantai yang segar, pesta pernikahan ini dinilai sangat romantis. Hmm, hadir dalam pesta pernikahan dengan tema pantai sedikit berbeda saat mengahdiri pesta di gedung lho. Mau tampil anggun dan cantik? Bisa kok, lihat tips yang berikut ini :

Dress warna cerah dan lembut
Dress dengan warna pastel yang lembut dan kalem bisa jadi pilihan terbaik Anda. Resepsi pernikahan disore hari dengan senja yang menawan akan semakin membuat penampilan Anda istimewa. Lebih baik pilih dress polos dan tidak terlalu banyak aksesoris dan manik-manik ya.

Sepatu balet
Jika Anda ingin bersahabat dengan pasir pantai yang lembut, pilihlah sepatu balet flat dengan warna yang senada dengan dress yang Anda pakai. Datang ke pesta tidak harus pakai high heels kok, apalagi jika bertemakan pantai. Buat penampilan Anda senyaman mungkin.

Siapkan selendang atau syal
Pesta pernikahan bertemakan pantai akan semakin dingin ketika malam. Selain memperhatikan penampilan, kesehatan harus tetap dijaga dong. Oleh karena itu, siapkan selendang dan syal untuk membungkus tubuh ketika dingin datang.

Sumber : Artikel Molto
** Susan Rumah Madani **