r-kaah00-neo-hybrid1Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, di artikel kali ini kita akan membahas tentang pesona tren busana muslim, khususnya hijab tutorial yang sungguh indah, terjaga dan menjadi pusat perhatian fashion berbusana dunia. Perkembangan gaya busana muslim yang kita kupas kali ini adalah hijab tutorial berupa Hijab Tutorial Hindari Pakai Hijab Berlapis Untuk Rambut Sehat, pastinya anda semakin penasaran bukan, so silahkan simak informasi hijab tutorial kutipan berikut ini:

Hijab Tutorial Hindari Pakai Hijab Berlapis Untuk Rambut Sehat

Jangan memakai jilbab sehari penuh, setidaknya meluangkan waktu untuk menghapus jilbab sehingga pori-pori kulit kepala bisa bernafas, terutama ketika tidur.Masalah rambut lembut, ketombe atau masalah kesehatan lainnya seperti yang dirasakan oleh banyak jilbab. Untuk mengatasi hal ini, pelatih Pilates solusi Lisa Namur.

“Sebagai contoh, jika Pilates adalah banyak keringat. Tapi jangan khawatir, cuci rambut agar tetap sehat secara teratur untuk membersihkan. Kenakan kain yang menyerap keringat lebih baik, seperti kapas dan Lycra,” kata Lisa

Lisa juga mengatakan sebelum jilbab membuat rambut kering. Hindari penggunaan jilbab memiliki beberapa lapisan. “Karena keterlambatan penerimaan udara dan membuat kulit kepala lembab,” katanya.

Dia menambahkan, tidak memakai jilbab sepanjang hari, setidaknya meluangkan waktu untuk menghapus jilbab, sehingga pori-pori kepala bisa bernapas, terutama saat tidur.

“Apakah mereka rambut Anda terlalu erat, karena ini akan menyebabkan rambut Anda kering dan rapuh,” katanya.

Nah itulah salah satu berita trend busana muslim begenre hijab tutorial . Pastinya anda semua semakin penasaran dan semakin mencintai busana muslim. Jadi selamat ber-eksplorasi dengan trend busana muslim di pekan pekan mendatang. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan berita hijab tutorial dan semoga informasinya bermanfaat. Terimakasih.

arwa

sumber hijabintimate.wordpress.com

Advertisements