q168Model gamis untuk orang gemuk pada dasarnya tidak dapat Anda samakan dengan model baju gamis untuk orang yang memiliki ukuran atau bentuk tubuh proporsional. Selain model, sudah tentu ukurannya juga akan berbeda, oleh sebab inilah bagi Anda para pemilik tubuh gemuk sebaiknya lebih selektif dan jeli dalam memilih model baju gamis yang akan dikenakan agar tidak tampak aneh atau justru membuat Anda terlihat lebih gemuk dari ukuran tubuh yang sebenarnya. Biasanya model baju gamis untuk orang yang bertubuh gemuk ini akan disesuaikan, selain disesuaikan mengikuti bentuk atau morfologi tubuh, model baju gamis untuk orang bertubuh gemuk juga didesain khusus agar dapat menyamarkan atau setidaknya meminimalisir ukuran tubuh yang gemuk, sehingga akan terlihat lebih proporsional.

Kenali Model Gamis Untuk Orang Gemuk Yang Baik

Saat ini di pasaran banyak sekali beredar busana muslim termasuk diantaranya adalah jenis gamis yang digadang-gadang memiliki desain khusus untuk orang bertubuh gemuk yang ditandai dengan ukuran baju lebih besar dari ukuran baju standard. Namun sebaiknya Anda tidak mudah terpengaruh oleh promosi atau penawaran-penawaran yang demikian, karena ukuran yang besar saja tidak cukup untuk membuat Anda para pemilik tubuh gemuk dapat aman dan tampil lebih menarik serta modis dalam berbusana.

Sebelum memutuskan untuk membeli baju gamis untuk tubuh gemuk, ada baiknya Anda memahami dan mengenali terlebih dahulu bagaimana kriteria baju gamis yang baik untuk pemilik tubuh gemuk itu. Seperti misalnya untuk menyamarkan bahu yang lebar dan leher yang cenderung terlihat pendek akibat tumpukan lemak, direkomendasikan untuk Anda memilih model baju gamis yang memiliki bentuk atau pola leher V. Bentuk ini mampu menyamarkan dan memberikan ilusi leher yang lebih jenjang. Selain itu Anda juga dapat memilih model gamis untuk orang gemuk dengan aksen atau motif berpola lembut dan pilihan warna yang cenderung gelap.

Sumber : gamisterbaru.com

Semoga Bermanfaat

Santi ^_^