Agar tampil anggun dan stylish dengan hijab, Anda dapat mengikuti beberapa petunjuk dalam padu padan hijab dengan pakaian yang Anda gunakan. Terdengar sederhana dan tidak penting, namun banyak orang tidak maksimal penampilannya hanya karena tidak memperhatikan hal sepele dalam memadukan hijab seperti dilansir hautehijab.com berikut ini.

  • u153Polos dengan polos

    Memadukan atasan polos dan jilbab polos adalah langkah aman yang selalu berhasil. Meskipun Anda menggunakan bawahan bermotif, menggunakan atasan dan hijab polos akan tetap terlihat oke.

 

 

 

  • zn108Hijab motif dengan atasan polos

    Hijab motif sangat pas dipadukan dengan atasan polos. Anda cukup memastikan warna keduanya serasi. Memadukan hijab motif berwarna netral dengan atasan berwarna netral lainnya juga dapat membuat penampilan Anda anggun.

 

 

 

  • qt-30-newHijab polos dengan atasan motif

    Pilihan anti gagal lainnya adalah menggunakan hijab polos dengan atasan bermotif. Gunakan warna senada agar penampilan Anda enak dilihat.

 

 

 

  • zl-aqeela-pinkHijab motif dengan atasan motif

    Untuk memadukan hijab bermotif dengan atasan bermotif, Anda perlu berhati-hati. Ada 3 aturan yang harus Anda patuhi agar tidak terlihat tabrak motif.
    1) Gunakan sesuatu yang polos, misalnya cardigan untuk menetralkan kedua motif.
    2). Pilih motif dengan bijak, padukan dua motif yang seirama. Perpaduan motif garis dengan floral dapat menjadi pilihan tepat.
    3) Pilihlah warna yang senada.

 

Perhatikan motif dan warna yang Anda gunakan. Pastikan penampilan anda tidak terlalu ramai sehingga tidak terkesan anggun. Selalu percaya diri pada gaya apapun yang Anda pilih dapat menjadi satu nilai plus dari penampilan Anda secara keseluruhan.

Sumber : Vemale

Firdayanti