03_hallucinations_cube_jpg_a8df9f124035d4bc636cab87907f7fd8_141457377452920582298620398254_lKesan glamor sangat diinginkan oleh wanita khususnya berusia di atas 20 tahun. Glamor didamba karena kemewahan pada jenisnya sehingga biasanya digunakan untuk menghadiri sebuah pesta. Namun kini, kesan tersebut tidak hanya untuk pesta bahkan jika melirik ke pusat perbelanjaan, kita sering sekali melihat beberapa wanita menggunakan baju dengan kesan glamor dan tentunya dengan make up yang serasi pula. Hal ini tidak salah bahkan cenderung untuk seharusnya begitu, karena di era fashionable dan makin canggihnya desainer dalam menciptakan desain menjadikan kita lebih leluasa memilih gaya yang kita cocok dan senangi dalam menggunakannya. Kesan elegan juga menjadi dambaan bagi mereka yang memiliki pribadi “cool”. Namun apa jadinya jika kedua unsur tersebut berpadu menjadi satu sehingga menghasilkan “glamor elegan”.

Dari sejak dulu hingga kini,Europe fashion memiliki ciri glamor dan elegan. Seperti Lanvin Paris, Prada, Versace dan sebagainya salah satu merk terkenal Europa yang mendunia dengan desainya yang elegan.

European Ethnic yang merupakan salah satu tema dari koleksi Tuneeca menceritakan tentang perjalanan kesisi eksotis folklore di Eropa yang memiliki ragam traditional costumes di setiap daerahnya. Aplikasi detail dan potongan pada tema ini terbentuk dari costum tradisional petani eropa yang merupakan asal muasal perkembangan busana pada abad 18.  sehingga menghasilkan unsur garis desain yang ethnic exotic.

Para desainer-desainer dunia pun ikut meramaikan dan mengolahnya menjadi desain unik dan modern. Tuneeca menjadikan style European Ethnic menjadi desain yang glamor dan elegan. Warna yang ditampilkan dalam tema ini adalah selain basic colour, shade dan netral juga bagian dari warna yang akan kami tampilkan. Basic mengambil analog colour sedangkan shade lebih ke complementer colour. Analog colour memiliki warna yang berdekatan dengan salah satu warna yang dominan sedangkan komplementer adalah sebaliknya yakni warna yang berlawanan namun serasi seperti merah, terracotta,biru, ungu dan warna coklat, cream serta putih.

Dalam konsep ini diberikan siluet yang berbentuk A-line, fit dan flare. Hal ini tentunya akan menambah penampilan anda semakin mempesona. A-line memiliki kesan meninggikan. Fit dan flare memiliki kesan ringkas , rapi, glamor dan elegan.

Sesuaikan pilihan yang anda mau! Glamor dan elegan mendukung penampilan anda serta dapat menutupi kekurangan pada tubuh anda.

Arwa (^^)
sumber blog.tuneeca.com