Remaja wanita merupakan segmen pasar terbesar untuk produk pakaian. Hal ini bisa dilihat dari kontribusi omset penjualannya. Jadi tidak salah jika produsen pakaian atau toko busana memberikan porsi lebih besar untuk produk dan stok untuk baju wanita remaja.
Untuk dapat merebut hati konsumen baju wanita remaja, Produsen atau pengrajin busana akan selalu menciptakan produk menarik. Hal ini agar bisa disenangi oleh konsumen wanita remaja dan akhirnya akan menjadi trend dimasyarakat.
Ada banyak cara untuk bisa memprediksi trend baju 2015 nanti, Diantaranya trend tahun 2014, Kondisi cuaca untuk waktu yang akan datang, Trend tehnologi mendatang serta trend jelang akhir tahun. Dan dari beberapa acuan diatas, Trend jelang akhir tahun akan memberi arah lebih baik.
fl-fa01-ungtua
Bagaimana dengan perkiraan trend baju wanita remaja ditahun 2015?.
Kalau dilihat dari animo Remaja wanita saat ini, Dan ini ditunjukkan dengan penjualan dibeberapa toko busana, Besar kemungkinan akan Ada beberapa kesamaan antara baju wanita remaja jelang akhir tahun 2014 dengan awal-awal tahun 2015 nanti.
Dari segi motif baju remaja wanita.
Besar kemungkinan motif bunga masih akan menjadi pilihan konsumen remaja wanita. Dalam hal ukuran motif, Motif bunga besar, kecil atau sedang tidak akan menjadi masalah.
Namun dalam penerapan ukuran motif, Akan lebih baik jika disesuaikan dengan bentuk dan ukuran baju bersangkutan. Hal ini untuk menciptakan tampilan baju wanita yang serasi. Sebagai contoh, Misal untuk baju wanita ukuran kecil yang menerapkan motif bunga besar, Tentu akan membuat motif menjadi kabur.
Dari segi warna.
Baju wanita remaja dengan warna sof dan cerah namun tidak mencolok cenderung akan lebih disenangai.
Yang perlu diperhatikan, Untuk model baju remaja wanita kombinasi blazer, Rompi atau bahkan twopeace harus memperhatikan warna yang serasi. Perpaduan warna dasar yang sama akan bisa lebih menarik. Sama disini bukan berarti warnanya sama persis.
Dari segi bahan
Bahan katun woven lembut dan tidak berkesan panas akan lebih disukai, Selain itu, Baju wanita remaja dengan bahan denim diperkirakan akan lebih trend untuk tahun 2015. Sedangkan untuk bahan kaos, Bahan spandek yang mempunyai karakter dingin akan menjadi pilihan utama.
Sumber : goklatenjualango
Firdayanti