Berhijab sekarang ini menjadi trendsetter fesyen di Indonesia. Gaya hijab yang modern dan simple pun menjadi daya tarik tersendiri. Banyak kalangan mulai dari anak remaja hingga dewasa berbondong-bondong menjajal fashion hijab yang sesuai dengan kondisi tubuh mereka. Tidak sedikit pula yang menghabiskan dana besar untuk menentukan jenis busana hijab yang cocok & pas di hati.

ec-gct12-unguNamun kali ini penulis bakal membahas beragam jenis model hijab untuk remaja. Model-model yang akan penulis sajikan dapat ditiru atau bisa juga dimodifikasi style-nya. Pada intinya, dalam mengenakan busana muslim hijab adalah keterpaduan antara atasan dan bawahan busana. Keterpaduan ini dipusatkan pada pemilihan warna, yakni warna yang cocok dan enak dipandang.

Dalam memilih warna, sangat disarankan untuk menggunakan warna-warna yang terkesan berani. Semisal pink, ungu, orange dan sejenisnya yang kemudian dipadukan dengan warna yang soft seperti putih, biru, kream dan banyak lagi. Perpaduan warna yang pas akan menjadikan busana muslim hijab untuk remaja bakal enak dilihat dan tentu saja sudah memenuhi trend fashion muslim terbaru 2014.

Sangat penting bagi remaja untuk memilih desain hijab yang unik & fresh. Karena remaja dituntut untuk tampil sekreatif mungkin. Tidak kekanak-kanakan, tidak pula terlalu tua. Untuk itu, pilihlah gaya hijab yang modern dan simple. Dengan begitu, para remaja akan semakin percaya diri mengenakan busana hijab di keramaian kota yang penuh dengan aroma fashion modern & trendy.

ec-arlisa05-biru

Namun sayangnya, saat ini masih banyak remaja yang belum paham betul tentang fashion hijab. Banyak yang masih mengandalkan model biasa dari penyedia busana. Untuk itu, Anda dapat menyimak gambar-gambar hijab untuk remaja di bawah ini dan boleh Anda tiru style-nya. Hal ini agar Anda dapat tampil menarik menggunakan hijab modern yang stylish dan fashionable.

Langsung saja, berikut adalah gambar fashion hijab untuk remaja yang bisa dijadikan referensi dalam memilih busana hijab terbaru 2014.

Demikianlah ulasan tentang gaya hijab trendy untuk remaja, semoga bisa memberikan manfaat bagi pembaca. Terima kasih dan sampai jumpa di  kesempatan berikutnya.

Sumber : muslimmodis

Firdayanti