mutifkids-84Kaos muslim bahan salur atau warna-warni disertai dengan sablon saat ini mulai memperlihatkan perkembangan peminat yang banyak , Dan untuk bahan, Bahan katun lebih dominan laku, Karena bahan katun mempunyai daya serap terhadap keringat lebih optimal. Sedangkan kalau dari warna, Warna kalem cenderung lebih cepat laku ditoko, Misal warna unggu muda, Pink muda dan lain-lain.

Sebenarnya produk kaos muslim dengan bahan katun ini sudah lama beredar, Karena dulu saya pernah menemuai produk semacam ini dibeberapa toko besar. Namun perkembangan peminat pembeli terhadap kaos muslim bahan katun pada saat ini lebih signifikan, Terlihat dari perputaran produk bersangkutan ditoko yang lumayan cepat.

Dari beberapa toko yang saya kunjungi  lebih dari 60% atas stok kaos muslim bahan salur yang ada sudah laku terjual dalam waktu rata-rata 2 minggu. Dan tidak cukup sampai disitu saja, Dibeberapa jaringan keagenan busana muslim yang menjual produk kaos muslim dengan bahan salur juga menunjukkan perkembangan yang lumayan bagus, Hal ini terbukti adanya permintaan ulang terhadap kategori produk ini.

  • Berikut beberapa spesifikasi produk kaos muslim bahan katun
    Modelnya cenderung baru dan menarik, Dalam artian produk yang dibuat benar-benar menunjukkan produk inovasi, Jadi untuk model belum ada sebelumnya.
  • Warna cenderung kearah kalem.
  • Bahan katun/cotton, Karena bahan katun mempunyai daya serap terhadap keringat lebih optimal, Dan untuk cuaca yang cenderung panas ditambah aktivitas tentunya akan menimbulkan keringat yang lebih jika dibandingkan udara dingin.
  • Untuk sementara, kaos muslim dengan garis sedang dan kecil cenderung mempunyai daya jual lebih bagus.
Untuk bisa menarik dan merebut hati konsumen, Tentunya poin 1 diatas harus dikedepankan. Karena konsumen perlu disajikan produk-produk dengan model baru yang menarik untuk mendukung penampilan yang berbeda.

Sumber : Artikel Muslim
*** Susan Rumah Madani ***