ab1096Memasuki musim hujan ini, fashion yang dijual di pertokoan akan bergulir. Nah, bila Anda berencana menggunakan busana yang tetap santun dan fashionable, Anda bisa mencoba beberapa alternatif dan inspirasi fashion ini.

Musim hujan ini cuaca akan lebih dingin dan basah dari biasanya. Oleh karena itu, memilih jenis dan model pakaian perlu diperhatikan agar Anda tetap hangat. Saatnya menyimpan pakaian dengan bahan ringan seperti sifon dan sepatu berbahan suede. Berikut ini alternatif fashion hijab selama musim hujan yang kami tawarkan.

  • Cardigan

Yang pasti, Anda perlu menyiapkan cardigan untuk penampilan yang lebih kalem dan hangat. Ada beberapa pilihan cardigan yang belakangan ini banyak dijual. Misalnya cardigan dari bahan rajut atau dari bahan rayon yang lebih nyaman dan sedikit lebih sejuk. Pilih warna-warni yang kalem agar Anda ikut bersemangat dan tetap ceria, namun warnanya tak terlalu mencolok.

  • Rok Panjang

Maxi Skirt di musim hujan mungkin nampak kurang praktis. Namun bukan berarti Anda tak bisa menggunakannya. Anda tetap bisa menggunakan maxi skirt dengan warna-warna netral seperti cokelat, hitam navy dan warna lainnya. Hindari warna terang seperti putih dan krem karena bila ada bercak, akan mudah terlihat.

  • Untuk Yang Bercelana

Gunakan celana dengan warna basic dari bahan yang hangat. Misalnya celana kain stretch yang kadang bahannya lebih tebal. Untuk mereka yang bercelana, bisa menggunakan atasan yang panjang selutut yang kini banyak dijual di pasaran. Gaya ini akan lebih nyaman dan lebih hangat untuk diterapkan.

  • Top Two Pieces

Anda juga bisa menggunakan pakaian dua lapis. Selain lebih hangat, Anda juga bisa mix and match dengan berbagai macam outer. Misalnya jaket jeans atau blazer. Anda bisa menggunakan kemeja hingga kaos santai untuk bagian dalam. Atau, Anda bisa menggunakan kemeja dengan luaran berupa rompi untuk gaya yang lebih dinamis.